Sabtu, 08 November 2014

Pemuda Sholeh Yang Super Ganteng dan Hafal Al-Quran Ini Bikin Heboh Seluruh Dunia!

(slidegossip.com) Nama Fatih Seferagic langsung terkenal sebagai pria super tampan yang sholeh dan rajin beribadah dengan penampakannya yang super ganteng, cute, putih, dan menawan hati. Fatih Seferagic mendadak jadi bahan perbincangan setelah video-nya yang sedang melantunkan ayat-ayat kitab suci Al-Qur'an dengan indah dan menyentuh hati tersebar di Youtube. Namanya menjadi populer di hampir semua media sosial.
Dalam berbagai video tersebut, Fatih Seferagic melantunkan qiro'ah dengan menjadi imam salat berjamaah. Semua ayat-ayat panjang itu dilantunkan Fatih dengan lancar dan hafal di luar kepala. Siapa sosok Fatih Seferagic ini sebenarnya? Darimana pemuda super tampan yang ahli agama ini berasal?
Seperti yang dilansir dari Muslim Yout Musing, Fatih Seferagic lahir di Jerman pada tanggal 2 Maret 1995. Ia mulai menghafal Al-Qur'an sejak usianya masih 9 tahun. Ia pun sudah menjadi hafiz atau penghafal Al-Qur'an tiga tahun kemudian.
Keluarga Fatih berdarah Bosnia dan mereka pindah ke Amerika Serikat saat usia Fatih masih 4 tahun. Fatih juga merupakan ketua dari Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Meskipun sangat taat beragama, sosok Fatih ini juga tidak tertutup terhadap perkembangan dunia dan juga teknologi. Pria pecinta kucing ini juga aktif dalam banyak media sosial.
Kiranya apa yang dilakukan Fatih ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi buat kita semua.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemuda Sholeh Yang Super Ganteng dan Hafal Al-Quran Ini Bikin Heboh Seluruh Dunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772