Kamis, 26 Maret 2015

Sembuh 97 Persen, Olga Syahputra Akan Segera Pulang ke Indonesia!

(slidegossip.com) Kabar terbaru tentang kondisi kesehatan Olga Syahputra menyebutkan bahwa Olga akan segera kembali ke Indonesia karena sudah sembuh 97 persen. Sejak diberitakan sakit dan dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth di Singapura, para penggemar Olga pun sudah banyak yang merindukan dan menunggu kehadirannya kembali ke tanah air.
Beberapa kali Olga Syahputra sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun orang terdekatnya seperti sang adik, Billy Syahputra langsung menepis hal itu. Dan kini kabar terbaru menyebutkan kalau Olga akan pulang dari rumah sakit Mount Elizabeth pada pertengahan bulan Mei ini. Seperti yang dikutip dari akun facebook Olga Syahputra.
"Terima Kasih Ya Allah Atas Sembuhnya Olga Syahputra. Akhirnya Olga sembuh 97 persen. Bang Bily lagi akan jemput tanggal 22 Mei. Doain Ya Ababil frown emoticon Di Singapura," tulis akun tersebut.
Belum diketahui pasti apakah akun ini benar dari Olga sendiri atau bukan, tetapi banyak yang mendoakan hal tersebut benar adanya. Di akun Manager Olga, Vera Zanobia juga di posting hal yang sama.
"Makverazanobia akan kasih kabar keadaan Olga. Sekarang Olga sudah sembuh 97 persen. Akan pulang ke Indonesia bulan ini Mei tanggal 22. Alhamdulilah, terima kasih Ya Allah," tulis Vera.
(Ism)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sembuh 97 Persen, Olga Syahputra Akan Segera Pulang ke Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772