Jumat, 20 Februari 2015

Farhat Abbas Membela Cita Citata dan Menyindir Olga Syahputra

(slidegossip.com) Pengacara kontroversi Farhat Abbas kembali bikin sensasi. Kali ini Farhat berkomentar soal kasus Cita Citata yang dianggap telah menghina dan melecehkan orang-orang Papua akibat pernyataannya beberapa waktu lalu. Dalam kalimat pembelaannya di Twitter, Farhat menganggap kalau Cita Citata tidak bersalah, sebaliknya pengacara adat Papua lah yang berlebihan dan terkesan memanas-manasi suasana.
"Manuver pengacara oknum adat Papua terhadap Cita Citata terlalu lebay, kompor abis, nggak mendamaikan. Bela Cita Citata dari kedzaliman orang-orang bodoh dan provokator! Budaya itu harus bermartabat, bukan saling embat!" tulis Farhat mengenai kasus yang tengah dihadapi Cita Citata itu.
Tak berhenti sampai di situ saja, Farhat Abbas kembali menyindir Olga Syahputra yang kini tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura. Farhat kembali menyebut nama Olga dan mengaitkannya dengan kasus Cita Citata.
"Cita Citata tidak salah, mereka aja salah masukin di hati. Untung aja bukan Olga. Kalau Olga mungkin lebih tersinggung kali? #belacitacitata," tulisnya lagi.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas Membela Cita Citata dan Menyindir Olga Syahputra”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772