Selasa, 10 Februari 2015

Ini Video Olga Syahputra Menghina Umi Zubaidah Yang Ditunjukkan Farhat Abbas

(slidegossip.com) Farhat Abbas lagi-lagi bikin sensasi. Kali ini Farhat kembali nyinyir soal Olga Syahputra. Meskipun belakangan ini kondisi Olga Syahputra dikabarkan sudah mulai membaik, sepertinya Farhat tak bisa percaya begitu saja. Setelah sebelumnya Farhat Abbas sempat menyebut Olga telah meninggal dunia, kali ini ia kembali buka suara.
Lewat akun Twitter, Farhat Abbas menuding kalau Olga Syahputra sakit begitu lama karena kualat akibat sebuah aksinya yang menghina seorang perempuan di masa lampau. Untuk mendukung opininya, Farhat juga mengunggah sebuah video.
Dalam tayangan video tersebut, Olga sempat menyindir seorang hajah yang punya praktik pengobatan alternatif, Umi Zubaidah, meskipun niatnya hanya bercanda kepada wanita yang pernah mengobati penyakitnya itu. Tak cuma sekali, Olga juga beberapa kali menyindir Umi yang waktu itu jadi tamu di program acara televisi 'Campur-Campur' yang tayang di antv.
"Video Olga Syahputra Menghina Umi Hj Zubaidah @ Campur Campur ( ajaib! setelah menghina dia gak sembuh2 lagi ) http://youtu.be/t6DR3dc6Nlc," tulis Farhat.
Buat kamu yang penasaran dengan video Olga Syahputra menghina Umi Zubaidah, ini link videonya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Video Olga Syahputra Menghina Umi Zubaidah Yang Ditunjukkan Farhat Abbas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772