Kamis, 19 Februari 2015

Ini Foto Pernikahan Wanda Hamidah Dengan Daniel, Pria Bertato Yang Selama Ini Jadi Teka Teki

(slidegossip.com) Tanpa banyak yang tahu, ternyata Wanda Hamidah sudah menikah dengan kekasihnya yang bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt pada hari Kamis, tanggal 14 Februari 2015 bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau Valentine. Daniel Patrick sendiri adalah pria muda bertato yang selama ini diketahui dekat dengan Wanda. Foto pernikahan Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick ini pun langsung tersebar setelah Daniel memposting di akun Facebook pribadinya.
Uniknya dalam pernikahan yang digelar Wanda Hamidah dan Daniel ini tak ada tanda berupa janur kuning di sekitar rumah orang tua Wanda, tempat mereka melangsungkan pernikahan. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang penjaga rumah orangtua Wanda.
"Janur kuning pun nggak terpasang. Kalau terpasang kan berarti ngundang orang-orang. Tenda ada, tapi kalau janur nggak ada memang. Yang datang juga cuma 3 mobil," katanya, di Jalan Bangka 7 No.10A, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2015).
Dalam foto tersebut terlihat Wanda dan Daniel tengah berpose menunjukkan buku resmi nikah berwarna hijau dan merah. Di foto lain terlihat Daniel menyematkan cincin di jari Wanda. Tak hanya foto saja yang menguatkan keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keterangan dari Kepala KUA Mampang, Asep Edwan juga membenarkan bahwa ada permohonan untuk menikah atas nama Wanda Hamidah.
"Iya benar, kemarin ada yang menikah namanya Wanda Hamidah," ucap Asep.
Selain mengunggah foto pasca menikah dengan Wanda, dalam akunnya, Daniel juga mengganti status pernikahannya menjadi 'Get Married' pada tanggal 14 Februari 2015.
Ini adalah pernikahan kedua Wanda Hamidah setelah sebelumnya ia resmi bercerai dari mantan suaminya yang bernama Cyril Raoul Hakim. Pernikahan Wanda dengan Cyril bertahan selama 12 tahun, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Dari pernikahan pertamanya itu, Wanda dikaruniai tiga orang anak.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pernikahan Wanda Hamidah Dengan Daniel, Pria Bertato Yang Selama Ini Jadi Teka Teki”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772