Kamis, 26 Maret 2015

Curiga Pacar Selingkuh, Gadis Cantik Ini Malah Membeli Puluhan Pembalut Wanita!

(slidegossip.com) Merasa curiga bahwa pacarnya telah berselingkuh, seorang gadis cantik di China bernama Li Tan (23 tahun) malah membeli puluhan pembalut wanita. Loh? untuk apa? Ternyata Li Tan ingin menempeli mobil pacarnya dengan puluhan pembalut wanita. Sang pacar yang bernama De Wu (24 tahun) pun langsung terkejut setelah ia menemukan sekujur bodi mobilnya tertutup dengan pembalut. Belakangan diketahui sang pelaku adalah kekasihnya sendiri yang merasa cemburu.
Dilansir Metro.co.uk, Rabu (25/03/2015), De Wu terheran-heran saat mengetahui mobil kesayangannya penuh dengan pembalut. Namun setelah diselidiki ternyata yang menempelkan puluhan pembalut itu kekasihnya sendiri, Li Tan yang sedang dilanda cemburu buta.
Li Tan, warga Dancheng County, Provinsi Henan, di sebelah timur Tiongkok merasa yakin bahwa De Wu telah selingkuh karena melihat kekasihnya itu menginap di rumah seorang teman wanita.
Mengetahui hal itu, Li Tan pun 'menghiasi' mobil De Wu dengan pembalut. Namun ternyata sebenarnya, De Wu sengaja menginap di rumah temannya karena berencana membuat ulang tahun kejutan untuk Li Tan. Lalu, apakah Li Tan percaya dengan alasan pacarnya itu?
(Ism)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curiga Pacar Selingkuh, Gadis Cantik Ini Malah Membeli Puluhan Pembalut Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772