Jumat, 18 November 2016

Tega Sekali Ayu! Ternyata Ini Yang Membuat Luna Maya Sakit Hati dan Tidak Sudi Lagi Berteman Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Luna Maya. Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang kabarnya sudah tidak akur, akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Luna Maya. Sebelumnya, Luna Maya menghapus hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram. Luna Maya pun mengakui hal itu, namun ia punya alasan kuat untuk melakukannya.

 

"Saya memilih mana yang saya mau jadikan teman di Instagram atau tidak, boleh dong.  Maksudnya, itu nggak ada urusan sama itu (Instagram), maksudnya nggak papa lah saya nggak ada masalah. Ini pure masalah cara berbisnis dan etika aja," jelas Luna Maya tentang alasannya meng-unfollow Ayu Ting Ting di Instagram.

Lebih lanjut, Luna Maya pun menjelaskan hubungan bisnis yang ia jalani dengan Ayu Ting Ting, dimana Ayu Ting Ting dikontrak menjadi brand ambassador untuk produk fashion milik Luna Maya. Dengan nada lirih, Luna Maya mengungkapkan suara kekecewaannya pada Ayu Ting Ting.

"Agustus akhir kita mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau (Ayu Ting Ting) ini selama enam bulan, 30 November habis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya mempunyai stok mati tiga bulan ke depan, which is tiga bulan ke depan saya harus jualan, dimana beliau tanggal 1 Desember ini sudah dikontrak sama pihak lain," tukas Luna Maya kecewa.

Luna Maya pun sebenarnya tidak pernah menginginkan kejadian seperti ini. Namun ia mengaku, semua ini akan jadi pembelajaran untuknya ke depan, apalagi jika harus berbisnis dengan teman sendiri.

"Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini. Yah, yang suami istri aja bisa cerai ya, hehe.. apalagi cuma teman dan bisnis. Jadi aku pikir, ini pembelajaran juga buat saya, bahwa saya membuat kontrak ke depannya harus lebih hati-hati," papar Luna Maya.

Langkah Luna Maya yang memilih untuk tidak berteman lagi dengan Ayu Ting Ting atas kejadian itu menjadi satu pilihan yang memang harus ia ambil. Meski kecewa, Luna sebenarnya sempat menghubungi Ayu Ting Ting untuk memastikan kabar yang ia terima dari orang lain jika Ayu Ting Ting telah menandatangani kontrak dengan pihak lain. Parahnya, Luna Maya malah kembali bertambah kecewa dan sakit hati mendengar jawaban dari Ayu Ting Ting.

"Justru saya tahunya dari orang lain, gitu. Saya sih berharapnya tahu langsung dari yang bersangkutan, tapi komunikasi waktu saya tahu kabar itu, saya tanya, saya konfrontir dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya," pungkas Luna Maya yang menyayangkan sikap Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Sekali Ayu! Ternyata Ini Yang Membuat Luna Maya Sakit Hati dan Tidak Sudi Lagi Berteman Dengan Ayu Ting Ting!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772