Jumat, 18 November 2016

Kena Karma? Stefan William dan Celine Evangelista Dikejar Hutang Karena Belum Melunasi Biaya Pesta Pernikahan?

slidegossip.com - Pasangan pengantin baru, Stefan William dan Celine Evangelista diterpa isu tak sedap. Belum lama ini, ada seorang netizen yang mengaku mengurus pernikahan Stefan dan Celine di Bali, dan orang tersebut menagih hutang karena merasa Stefan William dan Celine Evangelista belum membayar biaya resepsi pernikahannya yang digelar di Pulau Dewata itu.

 

"Hey celine evangelista! Aku hormati kamu.. karena kamu artis.. tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar?? Maaf ya sekali lagi, udah 1 minggu loh Aku DW di braca villa uluwatu, kasih tau ya si stefan. Janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU.. tapi?? mau saya rusak namamu? Inget ya kita tunggu sampe jam 7 malam.. 10 juta bagi kalian kan gampang. Inget ga kalian bilang, '50 juta pun saya akan bayar jika wedding resepsinya di privat' huhuhu malu ya cece," tulis netizen tersebut sembari menyebutkan jumlah uang yang harus dibayar oleh Stefan William dan Celine Evangelista.

Benarkah Stefan William dan Celine Evangelista mulai kena karma. Banyak yang menyebutkan kalau ini adalah karma karena Stefan William meninggalkan Natasha Wilona demi mendapatkan Celine Evangelista. Ada pula yang menyebut ini karma karena Celine menikah dengan Stefan tanpa restu dari ibu kandungnya.

Namun banyak pula yang meragukan kalau Stefan dan Celine sampai harus berhutang untuk membayar biaya pernikahannya. Apalagi, jumlah uang yang ditagih sebesar Rp 10 juta. Rasa-rasanya melihat jumlah uang tersebut, pastinya bukanlah hal yang sulit untuk segera dibayar Stefan ataupun Celine agar tidak mempermalukan diri mereka juga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kena Karma? Stefan William dan Celine Evangelista Dikejar Hutang Karena Belum Melunasi Biaya Pesta Pernikahan?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772