Rabu, 16 November 2016

Ini Foto Dada Ayu Ting Ting Yang Basah dan Bikin Banyak Orang Curiga!

slidegossip.com - Sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak di Indonesia, apapun yang dilakukan atau ditampilkan Ayu Ting Ting pastinya akan selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan yang baru-baru ini terjadi pada Ayu Ting Ting. Dalam foto terbarunya, banyak orang yang dibuat penasaran dengan bagian dada Ayu Ting Ting yang terlihat basah.

 

Lewat foto yang diunggah akun Instagram boikotayutingting, tampak Ayu Ting Ting sedang mengenakan tank top abu-abu yang dipadukan dengan blazer berwarna merah dan bawahan celana jeans. Bukannya memperhatikan penampilan, banyak netizen yang justru berfokus pada bagian dada Ayu Ting Ting yang terlihat basah.

Beragam sindiran pedas pun langsung terlontar di kolom komentar. Basahnya dada Ayu Ting Ting itu justru membuat banyak orang curiga. "Itu apaan? Keringat apa iler?," sindir seorang netizen. "Lah baju nya kena sambal atau apa," tanya yang lain penuh curiga. "Itu kaos dalemnya basah kenapa tu," tanya akun lain yang penasaran.

Ayu Ting Ting diketahui juga memakai blazer merah yang sama saat dianugerahi gelar sebagai Artis Duta Pajak Kota Depok. Pemain sinetron komedi 'Ayu Anak Depok City' itu mengaku bangga karena mendapat gelar tersebut. Ayu Ting Ting juga berjanji akan mengajak dan menyerukan masyarakat agar taat membayar pajak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Dada Ayu Ting Ting Yang Basah dan Bikin Banyak Orang Curiga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772