Senin, 21 November 2016

Foto Mesra Sambil Pamer Belahan Payudara, Manohara Pacaran Dengan Anak Presiden Amerika, Donald Trump Jr?

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Manohara Odelia Pinot muncul dengan sensasi dari foto lamanya. Sebelumnya Manohara dikenal karena sempat menghebohkan masyarakat Indonesia dengan kasus penyiksaan dan penculikan dari pernikahannya dengan seorang putra dari Sultan Kelantan, Malaysia. Suami Manohara kala itu, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia dituding melakukan penyiksaan, pelecehan dan penculikan terhadap Manohara.

 

Manohara sendiri pernah menyatakan bahwa segala tuduhan penculikan dan penganiayaan yang dilayangkan ibu kandungnya kepada suaminya adalah benar adanya. Manohara pun menyatakan tidak mau lagi kembali ke Kelantan, Malaysia dan menyatakan niatnya untuk bercerai dari Tengku Fakhry.

Setelah menyandang status janda, berbagai sensasi pun mulai mewarnai hidup Manohara. Mulai dari penampilannya yang berubah, hingga kedekatannya dengan beberapa pria. Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto mesra Manohara dengan seorang pria bule yang beredar di media sosial kembali membuat heboh publik.

Foto Manohara yang tampak memamerkan belahan payudara-nya sambil berpose mesra dengan pria bule itu diunggah oleh akun gosip Instagram thereal-jenk-kelin. Pria bule yang bersama Manohara itu juga bukan orang sembarangan, karena ia adalah anak dari Presiden Amerika Serikat yang baru, Donald Trump, yakni Donald Trump Jr (Junior).

Foto mesra kedekatan Manohara dengan Donald Trump Jr itu ternyata merupakan foto yang diambil oleh majalah The Peak pada bulan Juni 2011 silam. Pada saat itu, Manohara dan anak Donald Trump tersebut, sedang menghadiri sebuah acara bertajuk 'The Peak's Gala Premier' yang digelar di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, pada tanggal 6 Juni 2011. Di cover majalan tersebut, memang menunjukkan kalau pada saat itu Donald Trump Jr sedang berada di Jakarta. Acara itu digelar untuk mempertemukan para pebisnis terkemuka di tanah air. Tentang kehadiran Manohara di acara para pebisnis kaya raya itu pun sampai sekarang masih belum jelas apakah untuk urusan bisnis atau ada kepentingan lain.

"Apa kabar yess ses Manohara??? Kali ini bukan nggandeng tas kremes yg menjadi fenuminil, tapi nggandeng pangeran baru dong. Ciyee Gandengan baru ciyeee... ups. Bener gandengan baru ape gandengan lamo yess.. takutnya minjenk yg kudet," tulis akun thereal_jenk_kelin pada caption foto Manohara yang diunggahnya.

Benarkah Manohara pacaran dengan Donald Trump Jr? Mengapa Manohara tampak begitu mesra dan intim dengan putra dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump? Apakah Donald Trump juga mengetahui hal ini. Beragam komentar pun bermunculan menanggapi foto mesra Manohara dengan Donald Trump Jr. "ga di blur tuh foto ? Ada belahan ampe tumpeh," tulis seorang netizen. "Cup nya yang kekecilan apa ono nya yang kebesaran ya min ....keder eke," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Mesra Sambil Pamer Belahan Payudara, Manohara Pacaran Dengan Anak Presiden Amerika, Donald Trump Jr?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772