Senin, 21 November 2016

Ini Nama dan Foto Bayi Kembar Lucu Laki-Laki dan Perempuan, Anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

slidegossip.com - Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini baru saja dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang diposting akun gosip Instagram, @lambenyinyir. Lantas, siapa nama anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu?

 

Bayi kembar laki-laki dan perempuan tersebut di beri nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Nimasena Saputra. Salah satu sahabat pasangan ini, Augie Fantinus juga mengunggah foto bayi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di Instagram, sembari memberikan ucapan selamat atas kelahiran putra dan putri mereka.

"Congrats @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu Welcome to the world Ataya Tatjana Aisyah Putri & Atharva Bimasena Saputra. God bless your family...," tulis Augi sambil menyebutkan nama anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

Melihat foto anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, para netizen pun ikut berbahagia dan langsung memberikan ucapan selamat. "Selamet yaaa om Surya sama teteh yaallah cepet ya,jd dag dig dug soalnya hamilnya sama," tulis seorang netizen. "Akhirnya Allah Maha Besar, sekian lama menunggu dan sekaligus diberi 2, cowo n cewe memang rencana Tuhan, kita yang orang lain aja bahagia, apalagi kamu surya n chintya, selamat kelahiran baby-nya, sehat mamanya, baby n bapaknya juga," tulis yang lainnya ikut berbahagia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama dan Foto Bayi Kembar Lucu Laki-Laki dan Perempuan, Anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772