Jumat, 20 Maret 2015

Dibilang Gemuk, Ini Komentar Manohara!

(slidegossip.com) Tampil dengan kulit mulus dan tubuh langsing adalah dambaan setiap perempuan. Dan jika disinggung atau disindir soal berat badannya, biasanya kaum perempuan akan langsung menjadi sensitif. Namun berbeda dengan artis cantik Manohara yang mengaku cuek dengan komentar orang yang bilang tubuhnya gemuk. Mano lebih memilih untuk menikmati hidup tanpa memikirkan omongan orang.
"Biasa saja sih, cuek saja, toh namanya juga hidup, kalau dipikirin juga enggak bakal selesai, jadi ya nikmati saja," kata Manohara saat ditemui di Pondok Indah Mall 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Meski begitu, bukan berarti Manohara tak pernah berusaha untuk tampil lebih ramping dengan menurunkan berat badannya. Mano mengaku tetap mencoba melakukan berbagai cara sehat agar berat badannya turun. Dan kini menurutnya, tubuhnya tak terlalu gemuk juga.
"Ya berusaha dan yang penting kan berat badannya selalu turun, enggak terlalu gemuk juga," tandasnya.
(edi, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
mengobati diabetes secara herbal mengatakan...
on 

sore pak admin ..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772