Kamis, 19 Maret 2015

Wajah Lebih Ramping Setelah Operasi Plastik Hidung

(slidegossip.com) Di zaman yang serba modern dan canggih ini, banyak cara bisa dilakukan untuk membuat wajah lebih ramping atau terlihat tirus, diantaranya dengan melakukan operasi plastik hidung. Sudah lazim jika sekarang ini banyak orang yang mencari rumah sakit spesialis operasi plastik hidung yang terbaik, untuk memperbaiki bentuk hidung dan membuat wajah jadi lebih menarik.
Bukan hanya tubuh ramping yang menjadi dambaan setiap orang, memiliki wajah lebih ramping juga diinginkan oleh banyak orang. Karena itu beberapa orang memilih untuk melakukan operasi plastik hidung. Mungkin terdengar sedikit aneh dan tidak berkaitan antara wajah ramping dengan operasi plastik hidung, namun ini adalah sebuah kebenaran. Beberapa orang yang memiliki karakteristik hidung yang gendut akan membuat wajah tampak lebih besar, sedangkan hidung dengan ukuran ideal dan mancung akan memberi efek wajah tampak lebih ramping.
Rumah sakit spesialis operasi plastik hidung Wonjin Beauty mempunyai layanan operasi plastik hidung hoki. Hidung hoki ini banyak dimiliki oleh orang Asia, dimana ujung hidung tampak bulat dan juga hidung tidak tinggi. Dengan model hidung seperti ini, tim dokter di rumah sakit spesialis operasi plastik hidung Wonjin Beauty dapat melakukan perbaikan sehingga wajahpun akan tampak berbeda dengan penampilan hidung yang lebih mancung.
Perbincangan mengenai ukuran kelebaran hidung yang ideal cukup simpang siur, karena setiap orang memiliki standart ukuran ideal yang berbeda-beda. Karena itu tim dokter rumah sakit spesialis operasi plastik hidung memberikan informasi bahwa ukuran kelebaran hidung untuk wanita sekitar 10mm dan untuk kelebaran hidung pria sekitar 13mm.
Struktur hidung pria dan wanita tentu juga sangat berbeda, dimana untuk pria cenderung memiliki tulang hidung yang lebih tebal dan lebar dibanding wanita. Karena itu teknik penanganan operasi plastik hidung untuk pria dan wanita juga berbeda-beda.
Operasi plastik hidung diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan perubahan bentuk hidung yang lebih cantik, serta muka yang lebih terlihat ramping.
Berikut ini adalah beberapa karakteristik hidung hoki serta metode operasi plastik hidung di rumah sakit spesialis operasi plastik hidung Wonjin Beauty :
1. Ujung hidung yang memiliki tulang rawan lebar
Pengikisan pada kedua sisi tulang rawan, lalu untuk memberikan bentuk tinggi pada hidung dipergunakan tulang rawat telinga serta tulang rawat sekat guna menyangga dan mempertinggi bentuk hidung.

2. Tulang rawan pada ujung hidung yang menyebar kiri dan kanan
Metode operasi plastik hidung hampir mirip dengan metode operasi plastik hidung pertama, kedua sisi tulang rawan dipotong lalu dijahit. Peninggian bentuk hidung dengan memasukkan tulang rawan di sisi ujung hidung akan memberikan kesan alami dalam memancungkan hidung.

3. Hidung dengan lemak banyak serta jenis kulit yang tebal
Tim dokter rumah sakit spesialis operasi plastik hidung akan menghilangkan lemak yang berada pada bawah kulit karena lemak yang terlalu tebal ini tampak jelas dari sisi luar tubuh serta menghilangan kulit guna menaikkan ujung hidung. Lalu ujung hidung akan diangkat mengunakan tulang rawan dan tulang sekat dari telinga.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Lebih Ramping Setelah Operasi Plastik Hidung”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772