Kamis, 19 Maret 2015

Nasib Berubah Drastis! Nassar Kini Harus Naik Kopaja dan Ingin Kredit Motor

(slidegossip.com) Setelah Muzdalifah menarik fasilitas mobil Toyota Alphard yang biasa dipakai Nassar, pedangdut yang selalu tampil klimis itu pun mengungkapkan perasaannya. Nassar mengungkapkan kalau apa yang dilakukan Muzdalifah itu lebih jahat dari leasing. Nassar bahkan mengaku kini harus naik angkot dan ojek untuk bekerja. Terakhir, menurut sang sahabat Saipul Jamil, Nassar sempat naik angkutan umum Kopaja.
"Masih mending kalau ditarik leasing. Kalau ini kan langsung ditarik, lebih jehong dari leasing," sahut Nassar di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).
Muzdalifah sendiri sebelumnya mengakui memang benar telah menarik fasilitas mobil Alphard yang biasa digunakan suaminya itu untuk keperluan anak-anak sekolah. Nassar pun mengaku tak masalah meski naik angkutan umum.
"Naik Kopaja karena taksi lebih berat bayarnya. Naik Kopaja dulu, nanti mau kredit motor aja," celetuknya.
Saat tampil di acara 'Duo Pedang', Nassar pun sepertinya masih kesal karena harus putar otak cari pengganti transportasi. Lebih nyinyir lagi, saat Nassar diminta melihat foto resepsi pernikahannya dengan Muzdhalifah. Ia tampak sinis.
"Udah basi ya! Udah nggak tertarik lagi!" ketusnya.
Pemilik nama lengkap Nassar Sungkar itu memang sepertinya hubungannya kembali tegang dengan sang istri. Ditambah akhir pekan kemarin, Nassar memilih absen kala Muzdalifah menggelar pesta ulangtahun sang anak. "Sekarang saya atur-atur uang buat kredit motor," tambah Nassar.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nasib Berubah Drastis! Nassar Kini Harus Naik Kopaja dan Ingin Kredit Motor”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772