Jumat, 20 Maret 2015

Ini Alasan Zayn Malik Tidak Bisa Tampil Bersama One Direction Dalam Konser di Jakarta

(slidegossip.com) Konser boyband One Direction yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa hari lagi akan terwujud. Para Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction) dari berbagai daerah di Indonesia pun sudah siap hadir untuk menonton konser ini. Tapi sayangnya, beredar kabar kalau salah satu anggota One Direction, Zayn Malik tidak akan ikut dalam konsernya di Indonesia.
Para fans yang sudah lama menanti kehadiran sang idola itu sepertinya harus kecewa. Zayn Malik dikabarkan absen dari konser One Direction di Jakarta, Indonesia. Hal ini pun langsung menggebrak para netizen dan fans yang kecewa karena keputusan Zayn.
Walau belum ada berita resmi dari pihak 1D, sepertinya rumor yang berhembus kencang di Twitter ini memang benar-benar terjadi. Pasalnya, sudah banyak directioners yang berharap para fans di Indonesia tidak kecewa dan tetap mendukung keputusan Zayn.
Menurut kabar yang sedang massive di Twitter saat ini, alasan Zayn Malik tidak ikut dalam konser One Direction di Jakarta, Indonesia kali ini masih berkutat dengan keluhannya yang lama, yakni stress. Ya, Zayn memang sudah lama mengaku kalau dia sedang lelah dengan popularitas dan media yang terus menyorot kehidupan pribadinya.
Selain itu, bukan cuma Jakarta saja yang akan bersedih karena tidak bisa melihat aksi Zayn Malik bersama personel One Direction lainnya. Segera kembali ke Inggris, Manila pun akan jadi kota lain yang harus mengalami pukulan berat karena absennya Zayn dari rangkaian tour kali ini.
Menurut akun Twitter @1DCrew_PHIL, Zayn baru akan kembali bergabung dengan One Direction pada tanggal 28 Maret 2015 untuk tampil di Afrika Selatan.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Zayn Malik Tidak Bisa Tampil Bersama One Direction Dalam Konser di Jakarta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772