Sabtu, 21 Maret 2015

Ini Foto Bella Shofie Pamer Ketiak Hitam Yang Langsung Dihujat Para Haters!

(slidegossip.com) Selain Mulan Jameela, artis cantik berkulit putih Bella Shofie juga diketahui punya banyak haters. Mereka tak pernah lelah menghujat dan mencaci maki apapun yang dilakukan Bella Shofie. Yang terbaru, para haters mengomentari dengan sinis foto Bella Shofie yang memakai tanktop dan menampakkan ketiaknya yang menurut para haters berwarna hitam.
Bella memposting fotonya yang sedang santai di mobil mewahnya lewat akun Instagram. Perempuan cantik asal Medan ini rupanya sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Bella tampil kasual mengenakan tanktop berwarna abu-abu dengan kacamata ala Victoria Beckham menghiasi wajah mulusnya. Otomatis ketiaknya yang tampak normal ini terekspos dan langsung jadi bahan omongan para 'pemerhatinya', begitu Bella Shofie menyebut haters-nya.
Salah satunya menyindir kalau Bella Shofie pasti lupa memakaikan bedak ke ketiaknya yang dianggap masih terlihat hitam. Ada juga yang menuduh mantan pacar 'settingan' Adjie Pangestu ini telah melakukan editing gagal sehingga ketiaknya masih terlihat hitam.
"Walaupun udah d edit, keteknx ttep item."
"Psti lupa dpakein bedak tu ketek."
Bahkan ada juga yang secara terang-terang menyindir biaya perawatan tubuh Bella Shofie yang katanya menghabiskan biaya ratusan juta rupiah itu nyatanya tak mampu memutihkan ketiaknya yang masih terlihat hitam. Haters ini juga menyarankan Bella Shofie untuk menggosok ketiaknya dengan abu gosok!
"Bukannya perawatan lo ratusan juta bel? Ketek lo kok masih burik gitu? Daripada sayang duitnya mending gosok pake abu gosok....pantat panci gosong aja bisa kinclong..apalagi ketek lo doang."
(Op/kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
cara mengobati darah tinggi secara alami mengatakan...
on 

selamat siang makin keren saja nih sob..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772