Senin, 21 November 2016

Menolak Tinggal di White House Bersama Donald Trump, Keluarga Memilih Tetap Tinggal di Rumah Mewah Berlapis Emas!

slidegossip.com - Setelah terpilih sebagai Presiden baru Amerika, sejatinya Donald Trump akan bertugas di White House atau Gedung Putih, Washington selama menjalankan masa tugasnya sebagai Presiden AS. Jika biasanya presiden mengajak serta keluarga untuk pindah ke gedung White House. Namun tidak demikian dengan keluarga Donald Trump. Istri Donald Trum, sang ibu presiden AS, Melania Trump dan putra semata wayangnya, Barron Trump (10 tahun) memilih untuk tetap tinggal di rumah mereka yang super mewah berlapis emas yang berlokasi di New York.

 

Alasan keluarga Donald Trump tidak mau tinggal di White House, mereka mengaku ingin lebih fokus pada pendidikan Barron yang masih berusia 10 tahun. Donald Trump dan Melania Trump ingin agar Barron menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu.

"Mereka akan segera menyusul kesana. Tepat setelah dia (Barron) menyelesaikan sekolahnya," jelas Donald Trump seperti dilansir CNN.

Selama sang putra kesayangan menyelesaikan jenjang Sekolah Dasar-nya, Melania dan Barron tetap tinggal di rumah mewah mereka yang berlapis emas di Trump Tower. Namun Melania juga akan tetap mengunjungi White House untuk bertemu dengan suaminya di sana.

"Tidak ada pernyataan resmi yang dirilis kelurga Trump terkait masa transisi itu. Seperti orangtua lainnya, mereka lebih mementingkan pendidikan anaknya yang berusia 10 tahun yang akan diselesaikan pada pertengahan tahun ini," jelas juru bicara Jason Miller.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menolak Tinggal di White House Bersama Donald Trump, Keluarga Memilih Tetap Tinggal di Rumah Mewah Berlapis Emas!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772