Selasa, 22 November 2016

Dituding Pernah Kerja di Panti Pijat, Chef Aiko Mengaku Dari Keluarga Baik-Baik dan Tidak Pernah Jadi Pelacur!

slidegossip.com - Robby Abbas vs Chef Aiko. Hubungan antara Chef Aiko dengan mantan mucikari Robby Abbas baru saja terungkap. Baru-baru ini, Robby Abbas mengaku dikecewakan oleh Chef Aiko yang diakuinya sebagai mantan anak buahnya ketika ia menjadi mucikari artis kelas atas. Robby Abbas mengaku Chef Aiko telah tega melupakan dan membuangnya, bahkan saat bertemu di sebuah tempat hiburan malam, Chef Aiko mengaku tidak mengenal Robby Abbas sehingga membuat Robby marah besar. Begitu pula saat Robby Abbas berada di dalam penjara, Chef Aiko sama sekali tidak mempedulikannya.

 

Atas kekesalannya itu, Robby Abbas pun mengungkapkan masa lalu Chef Aiko yang kelam. Menurut Robby, nama asli Chef Aiko adalah Ayu, yang kemudian berganti menjadi Tasya ketika bekerja di panti pijat. Kemudian Robby Abbas mengubah namanya menjadi Aiko saat terjun kedunia model hingga menjadi seorang Chef selebriti. Robby Abbad mengaku dirinya berhak menerima royalti atas apa yang sudah dilakukannya untuk Chef Aiko hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Namun anehnya, setelah marah-marah dan mengungkapkan kekesalannya pada Chef Aiko, Robby Abbas membuat permohonan maaf atas sikapnya. Robby mengaku ia meminta maaf demi ibunya, karena sang ibu sedih melihat Robby Abbas dihujat dan dibully di Instagram-nya.

Chef Aiko sendiri langsung membantah ketika dimintai keterangannya tentang apa yang diungkapkan oleh Robby Abbas. Chef Aiko mengaku dirinya berasal dari keluarga baik-baik dan tidak mungkin memilih jalan untuk menjual diri demi mendapatkan banyak uang.

"Kenapa jadi senjata makan tuan gitu dia posting itu. Dia bilang aku tinggal dipanti pijat, enggak ada," tepis Che Aiko dihubungi melalui lewat telepon, Senin (21/11/2016).

Lalu bagaimana dengan isi percakapan antara Chef Aiko dengan Robby Abbas dimana Chef Aiko sampai memohon agar Robby Abbas tidak mengganggu hidupnya lagi? Chef Aiko mengaku tidak pernah memilih teman dalam hubungan sosialnya, termasuk berteman dengan Robby Abbas yang saat itu masih menjadi mucikari artis. "Aku berteman sama siapa aja, enggak pandang bulu. Ibarat aku mau main sama germo, aku mau main sama orang yang kaya raya, aku mau main sama orang yang miskin, aku temani," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Pernah Kerja di Panti Pijat, Chef Aiko Mengaku Dari Keluarga Baik-Baik dan Tidak Pernah Jadi Pelacur!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772