Jumat, 14 Oktober 2016

Makin Panas! Dewi Perssik Siap Bongkar Aib dan Rahasia Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Dewi Perssik vs Ayu Ting Ting. Pedangdut Dewi Perssik (Depe) dikabarkan sedang berseteru panas dengan Ayu Ting Ting. Hal ini bermula saat Depe dipertemukan dengan Ayu Ting Ting di acara Bintang Pantura 3 yang tayang di Indosiar beberapa waktu lalu. Dewi Perssik sepertinya tak tahan ingin membongkar rahasia hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad selama ini.

 

Berawal dari Ayu Ting Ting yang tampak seenaknya ingin menjodohkan Dewi Perssik dengan pria berwajah 'kurang ganteng' di sebelahnya. "Ka Dewi mau nyari jodoh? Nih samping kosong!," tunjuk Ayu ke arah pria di sebelahnya. Dewi Perssik pun langsung bertanya, "Kalo aku kosong, apa emang Ayu sama yang digosipin itu benar?," tanya balik Dewi Perssik dengan lantangnya.

"Udah deh berisik ah," jawab Ayu kesal. "Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, sekarang apa lu nggak kosong?" tanya Dewi Perssik lagi. "Ah udah deh ah ngalah aja deh ama yang tua," jawab Ayu Ting Ting yang mulai salah tingkah. "Ini bukan masalah tua atau muda, gue mau tanya nih, kalau gue kosong apa Ayu udah ada yang punya?," tanya Dewi Perssik lagi. Sang host, Irfan Hakim dan Ramzi pun akhirnya berusaha menyudahi perseteruan pedas dari dua artis dangdut sensasional ini.

Tak lama setelah itu, Dewi Perssik pun mengeluarkan pernyataannya. Seperti yang ditunjukkan oleh akun Instagram @lambenyinyir, Dewi Perssik mengaku kalau dirinya hanya bercanda dan seharusnya Ayu Ting Ting bisa menjawab pertanyaannya dengan jujur.

"Kalau saya mah bercanda.. Tinggal jawab aja kalau memang kosong. Ngapain harus bilang berisik, bukannya udah biasa main gimmick :) giliran ditanya songong.. tinggal jawab aja santai sambil bercanda, kalau memang gosip itu ga benar tinggal jawab aja ga benar. Tinggal jawab aja kan seru. Kok ngatain berisik tapi ngejodohin orang. Boleh nyeletuk untuk imbangin dengan jawaban yang benar, jangan asal nyablak berisik. Ga sopan itu," tulis Dewi Perssik tentang sikap tidak sopan Ayu Ting Ting.

"Ngapin sirik sama dia, orang bercanda harus punya attitude, kalau saya kosong boleh dong saya tanya, kamu emang kosong? Kok saya ga boleh tanya. Pertanyaan begitu kok dijawab songong. Kalau masalah kesaing, masyarakat sudah tau kualitas masing-masing dan rezeki sudah ada yang ngatur," lanjut Dewi Perssik yang sepertinya masih kesal.

Tak hanya itu, di akun gosip Instagram @firasetiawan09, juga ditampilkan screenshoot pernyataan Dewi Perssik yang siap untuk membongkar aib Ayu Ting Ting. Sepertinya Dewi Perssik memang tahu banyak tentang rahasia Ayu Ting Ting. Bahkan Dewi Perssik menyatakan kalau hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh adalah cuma gimmick alias settingan.

"Kalau masalah shaheer memang gimmick. Orang India yang bayar Shaheer aja teman pengajian saya.. Mau dibongkar??? Malah kasihan Shaheer, Shaheer orang yang baik dengan siapapun. Stop kamu jangan cari-cari masalah sama saya, kalau ga saya bongkar nih..@kenhapukh," ancam Dewi Perssik kepada akun fans Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat menegur Ayu Ting Ting di acara Ada Ada Aja yang tayang di GlobalTV. Saat itu Dewi Perssik merasa kesal karena Ayu memanggilnya dengan sebutan nama, tanpa embel-embel 'mba' atau 'kakak' sebagai bentuk penghormatan kepada yang lebih tua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Dewi Perssik Siap Bongkar Aib dan Rahasia Ayu Ting Ting!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772