Rabu, 12 Oktober 2016

Sedih Lihat Nasib Ayu Ting Ting! Kembali Dihujat Gara-Gara Foto Dengan Dimas Kanjeng si Pengganda Uang!

slidegossip.com - Nama pedangdut Ayu Ting Ting terus saja menjadi sorotan seiring isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang sudah mempunyai istri, Nagita Slavina. Ayu Ting Ting bahkan harus rela mendapat predikat sebagai artis yang punya haters paling banyak di Indonesia ini. Bayangkan saja, beragam akun pembenci Ayu Ting Ting berseliweran di media sosial dengan tujuan untuk memboikot Ayu Ting Ting agar segera mundur dari dunia hiburan karena dianggap tidak bisa memberikan contoh yang baik buat masyarakat akibat kelakuannya.

 

Kini, Ayu Ting Ting kembali dihujat gara-gara fotonya dipasangkan dengan Dimas Kanjeng si pengganda uang yang baru saja tertangkap polisi karena kasus pembunuhan dan tuduhan penipuan. Sebelumnya, Raffi Ahmad juga disamakan dengan Dimas Kanjeng, dimana Raffi dianggap sebagai pengganda istri. Kini, giliran Ayu Ting Ting yang disemprot para haters ketika melihat fotonya disandingkan dengan Dimas Kanjeng.

Para netizen menghubung-hubungkan Ayu Ting Ting dengan meme Dimas Kanjeng. Dalam foto yang diunggah via akun Instagram @ayting_nyablak_nemplok, Ayu Ting Ting tampak memakai riasan wajah yang tebal dan baju seksi yang memperlihatkan bagian ketiaknya.

Jika Dimas Kanjeng menyandang gelar 'Kanjeng', haters memberikan julukan buat Ayu Ting Ting 'Ganjen' dengan alasan karena Ayu Ting Ting kerap bersikap genit pada sejumlah pria. Melihat meme tersebut, ternyata banyak yang salah fokus dengan penampakan ketiak Ayu Ting Ting yang terlihat hitam.

"Ngakak ga berhenti" liat ini," ujar seorang netizen. "Jangan sampe cewe ganjen model gini digandakan bahaya," seru akun lainnya.

Banyak yang menyindir ketiak Ayu Ting Ting yang dianggap kurang terawat karena tampak hitam. "Ih keteknya item, apa kalo suntik putih, bagian ketek gak bisa ikutan putih juga," tanya seorang netizen. "Yaelaaah tuk ketek, udah item pake nongol kluar pula... ampiiuuuun dah lu bul, sebelum diupload diteliti dulu donk editnya udah sempurna apa blm," sindir seorang haters dengan pedasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedih Lihat Nasib Ayu Ting Ting! Kembali Dihujat Gara-Gara Foto Dengan Dimas Kanjeng si Pengganda Uang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772