Senin, 10 Oktober 2016

Kasihan Banget Nasib Ayu Ting Ting! : "Kalau Saya Mundur, Haters Pada Tepuk Tangan Dong!"

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau pedangdut Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang punya haters paling banyak di Indonesia. Hujatan demi hujatan dari orang-orang yang membencinya harus rela diterima Ayu Ting Ting seiring gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang semakin memanas. Bahkan tak segan-segan, banyak yang berusaha memboikot Ayu Ting Ting dan menyuruhnya mundur dari dunia hiburan tanah air. Kabar tak sedap pun muncul, yang menyatakan kalau Ayu Ting Ting akan segera berhenti jadi artis. Ayu dikabarkan tak tahan dengan hujatan dari para haters yang sudah mengarah kepada orang tua dan keluarganya.

 

"Namanya orangtua pasti ngedrop lah, apalagi banyak berita-berita yang aneh, gosip sana-sini, cacian, makian, hujatan orang-orang," ungkap Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara di salah satu program televisi swasta.

Ayu Ting Ting mengaku, ini adalah salah satu resiko yang harus ia terima sebagai artis. Karena menjadi artis adalah memang cita-citanya dan juga keinginan orang tuanya. Kalau sudah tak ada keinginan jadi artis, maka Ayu Ting Ting akan mundur.

"Saya cuma bilang gini sama orangtua, 'dulu pingin kan anaknya jadi artis, ya udah, ini anaknya udah jadi artis, jadi sorotan semua orang, diomongin sama semua orang, ya itu resikonya. Kalau enggak pingin jadi artis ya udah, Ayu mundur," jelasnya.

Meski hujatan dan caci maki dari para haters terus berdatangan kepadanya, namun Ayu Ting Ting yakin masih banyak orang yang menginginkannya untuk terus eksis dan berkarya sebagai artis dangdut. Apalagi orang tua dan keluarganya juga terus mendukung Ayu agar tetap kuat menjalani semuanya.

"Saya selalu bilang... yang penting saya, Ibu, Ayah, Bilqis, serta keluarga besar diberi sehat, panjang umur, banyak rejekinya, dan bahagia. Terserah orang mau bilang apa. Kalau saya mundur (haters) pada tepuk tangan dong," tegasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan Banget Nasib Ayu Ting Ting! : "Kalau Saya Mundur, Haters Pada Tepuk Tangan Dong!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772