Senin, 03 Oktober 2016

Kasihan Ayu! Ini Pertanyaan Sadis Maia Estianty Ketika Dipertemukan Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Sempat tampil bareng di beberapa acara, belum lama ini Maia Estianty dipertemukan langsung dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang heboh karena kabar selingkuhnya dengan Raffi Ahmad. Dalam pertemuan tersebut, Maia Estianty sempat memberikan pertanyaan sadis yang cukup menyindir buat Ayu Ting Ting. Bukan pertanyaan biasa, Maia justru memberikan persoalan yang cukup rumit tentang karier dan jodoh Ayu Ting Ting. Ayu pun sampai dibuat bingung untuk menjawab pertanyaan paling sadis dari Maia ini.

 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ayutingting_haters, Maia Estianty tampak berdiri di samping Ayu Ting Ting. Dalam rekaman video tersebut, Maia Estianty pun sengaja memberikan pertanyaan pilihan yang cukup rumit untuk dijawab oleh Ayu Ting Ting.

"Menikah lagi tapi karier habis atau tetap jomblo tapi karier melesat!?" tanya Maia Estianty kepada Ayu Ting Ting. Mendengar pertanyaan Maia, mantan pacar Shaheer Sheikh ini pun langsung ciut dan melongo. Ayu sepertinya merasa keberatan menjawab pertanyaan pilihan Maia itu.

"Jangan gitu bun, dua-duanya nggak baik," jawab Ayu. "Menikah lagi tapi karier tetap melesat," lanjutnya.

Jawaban Ayu Ting Ting ini langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Bukannya mendukung Ayu, mereka justru menghujat dan menyindir isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sebagian lainnya juga memperingatkan agar Maia Estianty tidak dekat-dekat dengan Ayu Ting Ting supaya tidak terkena sial.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan Ayu! Ini Pertanyaan Sadis Maia Estianty Ketika Dipertemukan Dengan Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772