Sabtu, 15 Oktober 2016

Ini Curhatan Sedih Nafa Urbach Menjawab Isu Selingkuh Zack Lee Dengan Nikita Mirzani

slidegossip.com - Kabar tak sedap mucul dari pasangan artis suami istri, Nafa Urbach dan Zack Lee. Kabarnya Zack Lee ketahuan selingkuh dengan artis sensasional Nikita Mirzani. Awalnya Nikita MIrzani memposting video kemesraannya dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach di sebuah klub malam. Video yang diposting Nikita Mirzani di akun Instagram-nya itu kontan saja langsung dibanjiri dengan komentar negatif dan hujatan buat Nikita karena dianggap kelewat mesra dengan suami orang.

 

Nikita Mirzani sendiri akhirnya mengkonfirmasi lewat video yang ia unggah di Instagram-nya. Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya dan Zack Lee hanya teman dekat dan tidak ada hubungan spesial. Soal video mesra itu, Nikita menjelaskan kalau itu hanya salah satu bentuk ungkapannya dalam berteman. Meski begitu, publik sudah terlanjur mencap Nikita Mirzani berselingkuh dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Lewat akun Instagram-nya, Nafa Urbach juga memposting sebuah gambar ibu dan anak yang bertuliskan, "Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa". Pada caption gambar tersebut, Nafa Urbach menjawab semua pertanyaan banyak orang tentang isu selingkuh suaminya dengan Nikita Mirzani. Nafa ternyata lebih memilih untuk bersikap bijaksana dengan terus mendoakan suaminya agar bisa kembali ke jalan yang benar.

"Haii teman-teman, hari ini saya dapat banyak wa dan telpon, saya gak bisa jawab satu satu. Saya cuma akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Yaa benar suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang nanya, emang nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan dimana saya tau semuaaa, cuma kembali lagi ke Tuhan. Kalo banyak yang naya kenapa sih gak ditinggalkan saja, saya akan bilang kasihan. Kalau saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia. Kadang kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan, tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain-lain, orang yang menyakiti saya entah siapapun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan ters memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat. Memang susah dan pahit tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita. Mungkin bukan hanya saya, tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan. Aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan. Terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa-doanya... semoga kejadian ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan... GBU all...," tulis Nafa Urbach.

Curhatan panjang Nafa Urbach yang menyedihkan itu langsung menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah Julia Perez atau Jupe, yang tak lain adalah sahabat Nikita Mirzani. Lewat kolom komentar, Julia Perez memberikan dukungan moril untuk Nafa Urbach agar tetap kuat, dan Jupe pun mengaku siap menjadi teman curhat Nafa Urbach.

"Good girl. Kalo kamu butuh tempat untuk menangis dan bersandar aku siap menampung semuanya #hug.. aku tau kamu wanita yang hebat selalu menerima suami apa adanya... salut... semoga pengorbanan kamu tidak sia-sia," tulis Julia Perez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Curhatan Sedih Nafa Urbach Menjawab Isu Selingkuh Zack Lee Dengan Nikita Mirzani”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772