Selasa, 02 Agustus 2016

Dewi Perssik Dituduh Pakai Guna-Guna Ilmu Hitam Oleh Anggota DPR Mantan Pacar Cita Citata!

slidegossip.com - Dewi Perssik atau Depe kembali menuai sensasi. Kali ini Dewi Perssik marah karena dituding telah memakai guna-guna ilmu hitam untuk membalas sakit hatinya pada seorang anggota DPR bernama Amri, yang tak lain adalah mantan pacar Cita Citata. Amri sendiri diketahui sudah putus dari Cita Citata karena ketahuan punya pasangan di luar nikah dan sudah memiliki 2 anak di luar pernikahan. Selain itu, Amri juga ketahuan meminjam uang Cita Citata sampai Rp 250 juta, namun menurut Cita masalah hutang piutang tersebut telah diselesaikan secara baik-baik. Cita Citata pun berharap tidak ada lagi korban-korban Amri berikutnya setelah dirinya.

 

Dituduh menggunakan ilmu hitam, Dewi Perssik pun ngamuk dan memberikan peringatan keras kepada pria anggota dewan yang telah menjatuhkan nama baiknya itu. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2016), Dewi Perssik memperingatkan Amri untuk lebih menunjukkan sikap jantan layaknya seorang pejabat negara.

"Ya semoga kejadian ini jadi pembelajaran. Walaupun umurnya di bawah saya tapi kan beliau seorang anggota dewan," kata Depe.

Tak hanya menyindir dan mengingatkan perilaku tak pantas sang anggota dewan, Dewi Perssik juga meminta dengan tegas agar Amri tidak membicarakan sesuatu yang buruk tentang dirinya. Hal tersebut lantaran Dewi Perssik merasa ada motif rasa sakit hati dibalik fitnah yang dilayangkan Amri kepadanya. Semua itu akibat penolakan cinta yang ia lontarkan pada sang anggota DPR itu.

"Intinya jangan sampai ngomongin saya di belakang lah, karena saya kan enggak pernah nganggap mas Amri pacar dan enggak pernah ngasih harapan juga," pungkas Dewi Perssik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Dituduh Pakai Guna-Guna Ilmu Hitam Oleh Anggota DPR Mantan Pacar Cita Citata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772