Rabu, 26 Oktober 2016

Ini Jawaban Mengejutkan dari Kathy Indera Setelah Dihujat Karena Ngatain Natasha Wilona 'Iblis'

slidegossip.com - Kathy Indera vs Natasha Wilona. Nama Kathy Indera si pemeran Melly di sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI, kini sedang jadi pembicaraan hangat. Hal ini lantaran Kathy Indera dinilai terlalu jahat dan kasar karena sampai menghina Natasha Wilona dengan sebutan 'iblis'. Kathy pun harus rela dibully dan dihujat publik, terutama oleh para fans Natasha Wilona yang tidak rela idolanya dihina dan dipojokkan. Apakah kini para pemain sinetron 'Anak Jalanan' sudah tidak kompak, saling benci dan saling bermusuhan satu sama lain?

 

Tahu dirinya kini udah jadi bahan bullyan dan hujatan orang banyak, Kathy Indera rupanya memilih santai menghadapinya. Gadis berwajah oriental yang pernah mengaku sebagai artis sambil berteriak di sebuah video ini malah berharap agar para netizen terus memberikan komentar di Instagram-nya.

"Notif sangat rame parah. thanks loh yang udah ngetik panjang banget parah sampe wow, saya doakan lah semoga menjadi penulis ketika suatu saat nanti. sayangnya saya bukan pembaca yang setia. jangan lupa please banget keep komen kawan-kawan.. kalian sangat memberikan hiburan di lokasi ketika saya lagi break. (ini serius please banget!). ps: im a bad girl.. kalian semua suci aku penuh dosaachhhhhh," tulis Kathy Indera di akun Instagram-nya.

Beragam komentar pun menanggapi pernyataan Kathy Indera yang cukup menantang itu. "Kasian akhirnya dicampakkan juga. si Stefan nya lebih milih Celine," tulis seorang netizen. "Katanya bukan pembaca setia, tapi jadiin komenan para netizen buat hiburan. Berarti dia bacain semuanya dong ya.. hoammm," sindir netizen lainnya. "Mba, kamu payah dan gak bakalan punya acara lagi di tv setelah kontrak sinetron lu selesai.. gue kasian.. lu iri sama temen lu sendiri, semoga dosa lu dimaafkan wahai pendosa," sindir yang lainnya.

Sebelumnya sempat heboh dikabarkan kalau Kathy Indera sebenarnya pacaran dengan Stefan William. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Kathy Indera merebut Stefan William dari Natasha Wilona, sebelum pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan' itu akhirnya malah memilih Celine Evangelista sebagai pasangannya. Kathy Indera pun dikabarkan sakit hati karena hal ini.

Namun ketika dikonfirmasi apakah Kathy Indera sempat pacaran dengan Stefan William, Kathy malah memberikan jawaban yang menggantung.

"Kita dekat, Kak. Itu salah satu alasan mereka (haters) membully aku. Mereka enggak terima kalau aku jadian sama Stefan, isitilahnya seperti itu. Gimana ya, kalau dekat kita pernah dekat, kenal kan sudah dari lama. Kalau ada apa-apa Stefan curhatnya sama aku. Ya sudah dekat aja sebenarnya," jelas Kathy Indera soal status hubungannya dengan Stefan William.

Ketika sedang mencurahkan segala unek-unek dan kekesalannya saat online di aplikasi Live Me, Kathy Indera dinilai terlalu jahat dan berlebihan, apalagi ia menumpahkan rasa kesalnya itu di belakang orang yang ia bicarakan. Tak sendirian, dalam video tersebut juga muncul wajah Hana Saraswati pemeran Cindy, yang memegang ponsel dan merekam ulah Kathy Indera.

Tak ingin terus disalahkan, Kathy Indera malah meminta netizen yang mengkritiknya agar tidak perlu jadi orang yang  sok suci. Menurut Kathy, apa yang ia bicarakan adalah hal yang wajar yang biasa dilakukan anak-anak muda.

"Kita kan ngobrol sambil bercanda. Itu omongan kita masih anak-anak muda banget. Kalau jadi anak muda gimana, sih, ngomongnya. Mereka (netizen) bilang kata-katanya kasar? Kayak nggak pernah muda aja," komentar Kathy Indera saat dihubungi awak media, Senin malam (24/10/2016).

Lebih lanjut, Kathy Indera yang lahir pada tanggal 14 Oktober 1995 ini meminta orang-orang untuk berkaca pada diri sendiri sebelum mengomentarinya. Karena bisa jadi gaya obrolan keseharian mereka juga tak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Kathy.

"Di luar sana kan mereka juga ngomongnya kayak gitu, nggak usah sok suci lah. Aku sebenarnya biasa aja sih. Orang yang suka nge-judge itu mempertunjukkan dirinya sendiri seperti apa, kan?" tegasnya menyindir para haters.

Kathy Indera sendiri membantah kalau dirinya sedang ada permasalahan dan bermusuhan dengan Natasha Wilona. "Saya nggak ada apa-apa dengan Wilona. Biasa-biasa aja," tegasnya.

Namun Kathy Indera menyerahkan semua pendapat dan penilaian pada publik. Ia mengaku tidak terlalu peduli akan digiring kepada siapa sindirannya dalam video yang sudah beredar luas itu.

"Ya udah terserah aja. Kalau orang menyebutnya buat Wilona, ya buat Wilona. Kalau buat Stefan, ya buat Stefan. Terserah mereka aja buat siapa, nggak terlalu peduli. Kita ngomongin siapa, salahnya di mana, ada apa, nanti juga bakalan tahu. Nggak usah diomongin sekarang," pungkas Kathy Indera yang malah bikin orang semakin penasaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Mengejutkan dari Kathy Indera Setelah Dihujat Karena Ngatain Natasha Wilona 'Iblis'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772