Minggu, 23 Oktober 2016

Heboh! Natasha Wilona Disebut 'Iblis' Oleh Kathy Indera! Pemain 'Anak Jalanan' Mulai Saling Benci?

slidegossip.com - Pemain sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang setiap hari dikenal sangat kompak dan saling menjaga hubungan masing-masing. Namun nampaknya situasi mulai berubah tatkala Kathy Indera pemeran Melly malah memanggil Natasha Wilona si pemeran Reva dengan sebutan 'Iblis'. Apakah para pemain sinetron 'Anak Jalanan' mulai saling berseteru? Benarkah Natasha Wilona di-anak emas-kan hingga membuat pemain lainnya merasa iri?

 

Kejadian ini terungkap lewat rekaman video live online dari akun Hana Saraswati pemeran Cindy di sinetron 'Anak Jalanan'. Awalnya Cut Meyriska si pemeran Adriana menyindir Hana Saraswati dengan mengatakan, "Ah tapi kalian peluk-pelukan ah." Hana pun langsung menjawab dan curhat kalau dirinya hanya mau berpelukan dengan Natasha Wilona sesuai skenario saja, di luar itu Hana mengaku tak sudi melakukannya. Meski tak menyebut nama Natasha Wilona, tampaknya publik sudah mengetahui kalau yang mereka maksud memang si pemeran utama, Natasha Wilona.

Setelah itu tampak dalam video, Kathy Indera si pemeran Melly langsung angkat bicara. "Kalau aku sih kak ya, maksudnya gini ya. Aku benci sama dia tapi aku tetap baik sama dia. Kalau aku jahat sama dia berarti aku sama iblis-nya kayak dia," ucap Kathy dengan kesalnya.

Video ini langsung mendapat perhatian dari banyak orang, terutama penggemar sinetron 'Anak Jalanan'. Kebanyakan dari mereka membela Natasha Wilona yang menurut mereka adalah sosok yang baik dan tidak sombong. Sebaliknya, Kathy Indera dan Hana Saraswati harus rela menerima banyak hujatan dan cacian di Instagram mereka, terutama dari fans Natasha Wilona.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Kathy Indera sebenarnya sempat berpacaran dengan Stefan William setelah Stefan putus dari Natasha Wilona, namun sayangnya dari pihak Stefan tidak pernah mau mempublikasikan hubungannya dengan Kathy Indera. Tak lama setelah itu, Stefan William ternyata malah memilih Celine Evangelista sebagai kekasihnya dan secara resmi mengakui kalau mereka memang berpacaran. Hal inikah yang membuat Kathy Indera sakit hati hingga harus ditumpahkan pada Natasha Wilona?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Natasha Wilona Disebut 'Iblis' Oleh Kathy Indera! Pemain 'Anak Jalanan' Mulai Saling Benci?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772