Sabtu, 22 Oktober 2016

Ini Alasan Stefan William Tidak Mau Datang ke Acara Syukuran Sinetron 'Anak Jalanan'

slidegossip.com - Stefan William adalah pemain inti dalam sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang setiap hari di RCTI. Bersama Natasha Wilona, karakter mereka berdua sebagai Boy dan Reva dinilai sangat kuat dan menjadi nilai jual sinetron ini sehingga sering meraih rating satu. Sayangnya keberadaan Stefan William sebagai pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan' kini sedang kurang baik, terkait kehidupan pribadinya bersama Celine Evangelista.

 

Bahkan senpat beredar kabar kalau peran Stefan William di 'Anak Jalanan' akan segera diakhiri, dan diganti dengan pemain lain yang lebih bisa mewakili karakter Boy. Isu ini seolah semakin kuat setelah Stefan William tidak mau datang di acara syukuran 'Anak Jalanan' atas kemenangannya di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016 yang digelar beberapa waktu lalu.

Menanggapi kabar ini, sang sutradara 'Anak Jalanan', Akbar Bhakti memberikan penjelasannya. "Sampai sekarang kita belum ada rencana mau ganti pemain," ucap Akbar saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Lalu mengapa Stefan William tidak mau hadir di acara syukuran 'Anak Jalanan'? Terkait hal ini, Akbar Bhakti punya penjelasan sendiri. "Mungkin dia lagi ada urusan, dia ada callingan hari ini, take syuting jam 3," ucap Akbar Bhakti seolah ingin memastikan kalau posisi Stefan William sebagai pemeran Boy masih aman dan belum tergantikan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Stefan William Tidak Mau Datang ke Acara Syukuran Sinetron 'Anak Jalanan'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772