Sabtu, 22 Oktober 2016

Saking Gantengnya, Tukang Teh Tarik Ini Akhirnya Direkrut Jadi Model dan Brand Ambassador!

slidegossip.com - Keberuntungan memang bisa datang kepada siapa saja. Salah satunya adalah tukang teh tarik bernama Arshad Khan ini. Arshad Khan akhirnya direkrut jadi model setelah foto-foto dirinya menjadi viral di internet. Sehari-harinya, Arshad adalah seorang pedagang atau penjual teh tarik tampan. Wajahnya yang super ganteng dan fisiknya yang proporsional layaknya seorang model, membuat keberuntungan datang padanya.

 

Tak butuh waktu lama, setelah foto-foto Arshad Khan si penjual teh tarik bertebaran di dunia maya, ia langsung mendapat tawaran kontrak menjadi model di situs belanja online fitin.pk. Bagaimana ceritanya sampai tukang teh tarik ini begitu terkenal di internet?

Awalnya, foto Arshad Khan yang sedang bekerja menjadi penjual teh tarik diabadikan oleh pengguna IG jiah_ali lalu dipost ke akun pribadinya. Tak lama setelah itu, foto Arshad Khan langsung menjadi viral. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, kedai teh tarik Arshad Khan dikunjungi oleh 30-50 gadis yang ingin berfoto selfie bareng Arshad.

Kemudian, hanya butuh empat hari setelah dia terkenal di media sosial, langsung ada kontrak modelling dari fitin.pk dimana mereka menginginkan Arshad Khan si penjual teh tarik untuk menjadi model atau brand ambassador produk mereka. Wajah Arshad Khan si penjual teh tarik ini memang tampan, apalagi jika dilihat lebih lama akan terlihat pesona dan aura bintangnya, terutama pada tatapan matanya yang sangat tajam, yang jarang dimiliki oleh pria lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saking Gantengnya, Tukang Teh Tarik Ini Akhirnya Direkrut Jadi Model dan Brand Ambassador!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772