Kamis, 20 Oktober 2016

Kasihan! Nama Stefan William Dicoret Dari 3 Nominasi Silet Awards 2016! Gara-Gara Celine Evangelista Hamil?

slidegossip.com - Nama pesinetron tampan bintang 'Anak Jalanan', Stefan William pada awalnya masuk dalam daftar 3 kategori nominasi Silet Awards 2016. Namun tiba-tiba saja nama Stefan William dicoret dan mendadak hilang dari daftar nominator Silet Awards 2016 yang sudah diumumkan sejak minggu lalu. Kabar miring menyebutkan pencoretan nama Stefan William dari daftar nominasi penerima penghargaan itu lantaran hubungannya dengan aktris Celine Evangelista yang dinilai terlalu diumbar, belum lagi isu kumpul kebo dan yang terbaru dikabarkan kalau Celine sedang hamil anak Stefan William, padahal mereka belum menikah.

 

Hilangnya nama Stefan William ini langsung mengundang berbagai pertanyaan di benak publik. Pasalnya, Stefan William sebelumnya sempat dinominasikan dalam tiga kategori sekaligus yakni Idola Tersilet, Asmara Tersilet bersama Celine Evangelista, serta Pasangan Sinetron Tersilet bersama Natasha Wilona di sinetron 'Anak Jalanan'.

Dianggap sebagai penyebab didepaknya Stefan William dari daftar nominasi Silet Awards 2016, Celine Evangelista pun diburu banyak pertanyaan. Sayangnya saat ditanya wartawan, pemeran utama sinetron 'Asisten Rumah Tangga 2' itu mengaku tidak mau ikut campur soal kabar tersebut. "Saya enggak tahu ya," ucap Celine seperti dilansir Tabloid Bintang.

Sementara itu, hilangnya nama Stefan William itu, awalnya diduga kuat lantaran dirinya menolak untuk naik panggung membacakan nominasi bersama Natasha Wilona. Namun, pihak RCTI langsung membantah kabar itu dan menyebut kalau penyebab nama Stefan William dihilangkan lantaran tidak memenuhi kriteria panel Silet Awards 2016.

Seperti dilansir Tabloid Bintang, pihak Indigo selaku rumah produksi yang membuat infotainment Silet dan Intens yang ditayangkan RCTI akhirnya memberikan klarifikasi. "Seminggu terakhir ini ada memo dari RCTI yang isinya melarang menayangkan liputan Stefan William," jelas Nova Petrus, asisten produser Intens, pada tabloidbintang.com, Senin (17/10/2016). "Liputan semua program tayangan Indigo (untuk RCTI) dilarang menampilkan Stefan," imbuhnya.

Mungkin pihak RCTI sudah marah dan murka dengan kelakuan Stefan William yang terlihat sempurna lewat perannya sebagai Boy di sinetron 'Anak Jalanan' tapi malah berbanding terbalik dengan berita negatif seputar kehidupan pribadi dan percintaannya yang dianggap 'terlalu bebas' dengan Celine Evangelista.

Sepertinya bukan hanya Stefan William yang kini terpuruk, sang pacar Celine Evangelista juga terkena imbasnya. Sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART) season 2' yang dibintangi Celine kini dibungkus alias sudah tidak tayang lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Nama Stefan William Dicoret Dari 3 Nominasi Silet Awards 2016! Gara-Gara Celine Evangelista Hamil?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772