Selasa, 06 September 2016

ATM Masih Ditahan Ibunda Natasha Wilona, Stefan William: "Mungkin Mamanya Wilona Ingin Ngasih Yang Terbaik Buat Aku"

slidegossip.com - Cukup lama dituding berselingkuh dengan Celine Evangelista, aktor muda tampan Stefan William akhirnya mengungkapkan penyebab putusnya hubungan cinta yang ia jalin dengan Natasha Wilona, yang menjadi pasangan kekasihnya di sinetron 'Anak Jalanan'. Menurut Stefan, ia putus dengan Natasha Wilona bukan karena ada orang ketiga atau perselingkuhan, namun masalah internal keluarga adalah pemicunya.

 

"Saya putus sama Wilona itu kan memang ada masalah internal sama keluarga. Menurut saya memang sudah enggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu," ujarnya dalam jumpa pers di di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Mengenai kabar kalau ATM nya masih ditahan ibunda Natasha Wilona, Stefan William tidak membenarkan tapi juga tidak membantahnya. Namun Stefan memberikan jawaban bijak atas pertanyaan soal ATM ini. "Soal itu sih mungkin mamanya Wilona pingin ngasih yang terbaik buat aku. Itu saja," katanya.

Meski mengakui ada masalah keluarga, namun Stefan William dan Natasha Wilona sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik sejak akhir bulan Januari lalu. Bahkan, Stefan dan Wilona masih tetap berteman baik, baik di dalam maupun di luar lokasi shooting.

"Fans banyak yang enggak terima saya putus. Padahal, saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang masih temenan. Kerja secara profesional juga," ucap Stefan.

Tak ingin juga menyakiti hati para penggemarnya dan penggemar Wilona, Stefan William pun memberikan pesannya untuk para fans, terutama fans dari Natasha Wilona. Stefan meminta agar menyudahi pemikiran negatif dan menghentikan usaha untuk menjodohkannya kembali dengan Natasha Wilona. Stefan William mengaku sudah punya kehidupan sendiri, demikian pula dengan Natasha Wilona yang kini dikabarkan dekat dengan seorang aktor tampan pendatang baru bernama Brian.

"Pesan buat fans Wilona, mau menjelaskan aja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional, teman dan baik-baik saja, enggak musuhan. Saya berharap kalian bisa terima karena saya punya kehidupan sendiri, Wilona punya kehidupan sendiri. Masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia," pinta Stefan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “ATM Masih Ditahan Ibunda Natasha Wilona, Stefan William: "Mungkin Mamanya Wilona Ingin Ngasih Yang Terbaik Buat Aku"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772