Minggu, 23 Oktober 2016

Makin Panas! Inikah Alasan Yang Membuat Cut Meyriska Marah dan Benci Dengan Natasha Wilona?

slidegossip.com - Perseteruan Cut Meyriska dan Natasha Wilona. Video menghebohkan yang berisi pengakuan para pemain sinetron 'Anak Jalanan', Cut Meyriska, Hana Saraswati dan Kathy Indera kepada sang pemeran utama, Natasha Wilona, benar-benar mengejutkan publik. Tak ada yang menyangka kalau diantara mereka ternyata ada bara permusuhan dan perseteruan yang begitu panas.

 

Berawal dari video live Hana Saraswati yang memuat ungkapan kebencian kepada Natasha Wilona. Ditambah lagi pengakuan Kathy Indera yang sampai memanggil Natasha Wilona dengan sebutan 'iblis'. Mungkinkah Kathy Indera dan Hana Saraswati sudah begitu memendam rasa kesal dan benci kepada Natasha Wilona?

Ada juga pengakuan Cut Meyriska dalam video tersebut yang sempat mengatakan, "Berarti cuma gue dong yang masih mau bertahan satu kamar sama dia," dengan nada sinis. Tanpa disebutkan nama, publik sepertinya sudah sangat tahu kalau orang yang dimaksud adalah Natasha Wilona.

Beredar kabar kalau alasan Cut Meyriska begitu marah dan benci dengan Natasha Wilona memang cukup wajar. Cut Meyriska disebut-sebut merasa kesal karena dirinya sampai harus membatalkan pulang ke Medan lantaran harus menunggu Natasha Wilona di lokasi syuting sampai 8 jam.

Jika hal itu benar terjadi, rasanya kemarahan Cut Meyriska memang cukup beralasan. Namun dilihat dari akun Instagram-nya, Cut Meyriska masih tetap memajang foto-foto kebersamaannya dengan Natasha Wilona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Inikah Alasan Yang Membuat Cut Meyriska Marah dan Benci Dengan Natasha Wilona?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772