Sabtu, 01 Oktober 2016

Ini Isi Kemarahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Karena Jadi Korban Persaingan Politik oleh Renny Fernandez!

slidegossip.com - Baru-baru ini ada kejadian heboh dimana ada ajakan untuk membully artis cantik Atiqah Hasiholan dan suaminya, aktor tampan Rio Dewanto. Atiqah dan Rio rupanya ikut jadi korban pertarungan politik di Jakarta. Ibunda Atiqah Hasiholan, aktivis Ratna Sarumpaet diketahui memang selalu menjadi oposisi jalanan untuk mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika ada rakyat kecil jadi korban pembangunan.

 

Namun imbasnya, sang anak dan menantu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto malah menjadi sasaran orang yang tidak suka dengan kegiatan politik Ratna Sarumpaet. Meskipun, Atiqah juga sering mengunggah foto-foto korban pembangunan di kota Jakarta. Mengingat, suhu politik di Jakarta saat ini memang sedang panas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar bulan Februari 2017 mendatang.

Atiqah Hasiholan baru-baru ini membanjiri time line akun Twitter-nya @atiqahhasiholan dengan curahan hatinya yang mengungkapkan bahwa dirinya dan Rio telah menjadi korban kampanye hitam dari akun bernama Renny Fernandez. Siapa Renny Fernandez? Renny sendiri diketahui merupakan sutradara video klip dan mengenal Atiqah Hasiholan.

Berikut ini adalah isi kemarahan Atiqah Hasiholan di akun Twitternya atas ulah Renny Fernandez yang disinyalir adalah teman Atiqah sendiri :
  1. "Menjadi korban buzzer, menjatuhkan saya dan suami saya, ini bukan yang pertama kali."
  2. "Pernah terjadi ketika kami menikah di P. Kelor & dituduh & difitnah secara tdk bertanggung jawab meninggalkan sampah."
  3. "Saat itu saya tidak mempermasalahkan terlalu panjang, karena yang menjadi korban HANYA saya dan suami saya."
  4. "Tapi kali ini, untuk kepentingan kampanye, melalukan pembullyan terhadap saya dan suami saya, ini menjadi masalah besar untuk Saya."
  5. "Kenapa? Karena tindakan2 seperti ini yang jadi korban BUKAN HANYA saya dan suami saya, tapi masyarakat Indonesia yang dengan sengaja di pecah belah."
  6. "Mau berkampanye? Kampanye yang sehat! Sampaikan Pikiran Sampaikan Pendapat! Sekeras-kerasnya! Seberani-beraninya!"
  7. "Ibu saya aktivist dari tahun 90 an. Dia terbiasa menyampaikan pikirannya dan sudah banyak yang dia lewati termasuk dipenjara di Era Soeharto."
  8. "Anda memiliki pandangan yang berbeda? Debat! Bukan dengan cara cara seperti ini."
  9. "Siapapun dalang dari semua ini, becareful guys, pilkada depan mata. jangan sampai mau terpecah belah dengan kelakuan pembully2 seperti ini."

Tak hanya itu, Atiqah Hasiholan juga mengunggah screenshot percakapan Renny Fernandez dengan akun bernama OmegaPripot untuk membully dirinya dan suami, Rio Dewanto. Renny dan OmegaPripot sepertinya sama-sama fans berat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dengan sangat jelas, Renny Fernandez mengajak untuk menyerang Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

"Serang anaknya juga ajah. Sama rio. Lumayan ngefek tuh. Gak ada brand dan film yang mau pake anaknya. karena males ama emaknya," ajak Renny kepada OmegaPripot.

Namun, OmegaPripot sepertinya tak sependapat dengan ajakan Renny. "Plis deh, bully Ratna its ok, jangan bawa-bawa anak, menantunya, gak smart," tulisnya.

Tak menyerah, Renny Fernandez lagi-lagi meyakinkan OmegaPripot bahwa tindakan membully Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto adalah hal yang wajar untuk menyadarkan sang ibu, Ratna Sarumpaet.
"Anaknya udah gede shay. Supaya bisa nasihatin emaknya. kecuali di bawah umur," tulis Renny meyakinkan.

Di beberapa forum, kini justru Renny Fernandez yang kebanjiran bullyan dan hujatan karena dianggap sebagai pengecut yang tidak berani secara langsung menghadapi Ratna Sarumpaet. Bahkan Renny Fernandez dianggap sebagai teman yang menusuk dari belakang karena berani-beraninya ingin menyerang teman sendiri, Atiqah Hasiholan dan suaminya, Rio Dewanto.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Kemarahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Karena Jadi Korban Persaingan Politik oleh Renny Fernandez!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772