Sabtu, 09 April 2016

Dapat Warisan Banyak, Atiqah Hasiholan Malah Digugat Ibu Tiri!

slidegossip.com - Ibu tiri Atiqah Hasiholan yang bernama Sie Bie Hiang menggugat Atiqah dan empat suadaranya serta sang ibu, Ratna Sarumpaet terkait harta waris. Dalam gugatannya, Sie Bie Hiang meminta hak pembagian warisan atas 82 aset yang dimiliki almarhum ayah Atiqah, Ahmad Fahmy.

Aset-aset warisan milik Ahmad Fahmy itu bukan hanya berbentuk uang, melainkan juga terdiri atas tanah di beberapa tempat di luar Jakarta, saham perusahaan serta beberapa unit kendaraan roda empat. "Total objeknya ada 82. Terdiri dari tanah, tidak hanya di Jakarta ada beberapa lokasi. Kemudian ada saham di perusahaan yang cukup banyak. Lalu dokumen perjanjian, dan mobil," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir seperti dilansir liputan6.com, Kamis (25/2/2016).

Gugatan itu pun didaftarkan ibu tiri Atiqah sejak bulan Januari 2016 lalu. Sidang kedua akan kembali dibuka dengan agenda mediasi penggugat dan tergugat.

"Dari gugatan yang masuk, Sie Bie Hiang ini mengaku punya anak Aisha Noor yang ayahnya adalah Ahmad Fahmy, sama dengan ayah Atiqah Hasiholan. Sehingga mengesankan Ahmad Fahmy ini punya istri selain Ratna Sarumpaet," ujar Rusdi Thah.Sidang perdana kemarin sudah. Nanti sidang mediasi akan dijadwalkan lagi untuk mereka bertemu dan menyelesaikan masalah dengan damai," lanjutnya.

Dalam sidang mediasi itu, semua pihak tergugat, termasuk Atiqah Hasiholan pun diwajibkan hadir ke pengadilan. "Setiap mediasi harus hadir dari pihak prinsipalnya. Diharapkan setelah tatap muka bersaudara, mungkin akan terselesaikan dengan sendirinya karena ada rasa kasihan. Siapa tahu bisa langsung selesai damai saat mediasi," kata Rusdi Thahir. (Ras/Mer)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Warisan Banyak, Atiqah Hasiholan Malah Digugat Ibu Tiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772