Kamis, 03 April 2014

3 Kali Pindah Sekolah, Rio Dewanto Mengaku Lemah di Bidang Pendidikan

Masa-masa sekolah terutama masa SMA aktor Rio Dewanto ternyata tak semanis yang orang-orang pikirkan. Bayangkan saja, sewaktu SMA Rio Dewanto sampai 3 kali pindah sekolah. Di balik kesuksesannya sebagai aktor dan model di panggung hiburan tanah air, ternyata Rio Dewanto mengaku lemah di bidang pendidikan akademis.
"Masalah pendidikan akademis gue paling parah. Pindah sekolah waktu SMA 3 kali," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).
Saat itu, Rio Dewanto mengaku skeptis dengan para guru yang mengajar dengan menggunakan kekerasan kepada murid-muridnya. Pengalaman itu pun juga diceritakan Rio kepada KPAI yang berniat mendaulatnya sebagai Duta Anak.
"Gue dulu skeptis sama guru-guru di Indonesia. Salah dikit langsung main jewer, hukum, gitu kan. Gue nggak suka. Hal itu juga gue kasih tau ke KPAI," paparnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Kali Pindah Sekolah, Rio Dewanto Mengaku Lemah di Bidang Pendidikan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772