Kamis, 03 April 2014

Brooklyn Beckham Tampil Perdana Jadi Model Sampul Majalah Man About Town

Ibarat pepatah bilang, buah jatuh tidak akan pernah jauh dari pohonnya. Buktinya, diam-diam, Brooklyn Beckham, anak pertama pasangan David Beckham dan Victoria Beckham kini sudah merintis karier sebagai model di usia yang masih sangat muda, yakni 15 tahun. Bisa saja, Brooklyn memang terinspirasi dan mewarisi bakat dari kedua orang tuanya. Sejak menggantung sepatu dan mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional, David Beckham memang banyak diminta untuk menjadi model bahkan aktor film. Begitu pula dengan Victoria yang kini bahkan sudah memiliki lini busana sendiri.
Namun tetap saja kiprah perdana Brooklyn Beckham di dunia fesyen cukup menyita perhatian publik, karena tiba-tiba sulung dari empat bersaudara ini tampil menjadi model sampul majalah kelas atas Man About Town. Remaja belia ini pun terlihat tidak canggung lagi bergaya di depan kamera. Hal itu bisa diamati dari pose-pose dan raut wajah Brooklyn yang sudah terlihat nyaman dengan kamera. Selain di sampul depan, wajah Brooklyn pun menghiasi beberapa lembar halaman majalah tersebut.
Di bagian sampul, Brooklyn Beckham terlihat tampan dengan memakai jaket tak terkancing dengan dalaman kemeja berwarna marun dan makin keren dengan potongan rambut trendi, seperti jauh lebih dewasa dari usia sesungguhnya. Terlihat sekali garis wajah Victoria di wajah Brooklyn. Pandangan mata yang tajam pun nampaknya diwarisi Brooklyn dari sang ibu, sementara penampilan yang cool dan tampan pastilah diturunkan dari sang ayah, David Beckham.
Seperti sang ayah pula, di beberapa pose terlihat Brooklyn Beckham sudah memiliki otot di beberapa bagian tubuhnya. Tentu saja ini berkat latihan olahraga rutin yang dilakoni Brooklyn sejak kecil. Brooklyn juga sangat menggilai sepak bola seperti halnya sang ayah. Tapi di halaman majalah ini bisa terlihat keseharian Brooklyn bak remaja biasa yang selalu berkutat dengan pelajaran sekolah, musik dan film.
Keluarga Beckham memang sudah familiar dengan sorotan kamera. Sejak dari lahir hingga tumbuh besar, empat anak-anak David Beckham dan Victoria memang selalu menjadi sorotan publik kemanapun mereka pergi. Dan kemungkinan besar, beberapa dari empat anak ini pastilah akan mengkuti jejak sukses orang tuanya sebagai pesohor.
Sebelum Brooklyn, adiknya Romeo Beckham juga sudah pernah berpose untuk sebuah pemotretan merk Burberry yang terkenal itu. Bahkan si kecil, Harper Seven Beckham, sudah beberapa kali mengikuti sang ayah duduk di bangku depan banyak pergelaran fashion.
Foto Brooklyn Beckham untuk cover majalah itu diambil oleh fotografer Alasdair McLellan. Keluarga Beckham sudah tidak asing lagi dengan sang fotografer. David dan Victoria juga pernah menjalani sesi foto bersama McLellan untuk publikasi yang berbeda.
Majalah Man About Town terbit dua kali dalam setahun. Majalah itu mengupas gaya hidup laki-laki kalangan atas. Brooklyn tampil dalam majalah itu dengan mengenakan merk ternama seperti Ralph Lauren dan Saint Laurent. 20 halaman tentang Brooklyn Beckham membahas gaya busana, yang menunjukkan bagaimana para pria mengekspresikan diri mereka melalui pakaian.
Pemimpin redaksi Man About Town, Ben Reardon, mengatakan mereka senang sekali memuat Brooklyn Beckham di majalah edisi musim semi/panas tahun ini. "Dia rajin, bintang sampul yang santai untuk pemotretan fashion pertamanya. Brooklyn benar-benar profesional dan memiliki mata yang tajam saat proses styling, berkolaborasi memilih rancangan dari desainer termasuk Ralph Lauren, Saint Laurent, dan Supreme," katanya.
Reardon berpendapat bahwa Brooklyn Beckham tidak hanya menyandang nama besar keluarganya, tapi juga selera berbusana yang ada di balik nama itu.
(tabloidnova.com; antaranews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brooklyn Beckham Tampil Perdana Jadi Model Sampul Majalah Man About Town”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772