Selasa, 19 Maret 2013

Demi '2014' Rio Dewanto Rela Dijemur Sampai Hitam

Bermain dalam film terbarunya yang berjudul '2014', aktor tampan berwajah oriental Rio Dewanto mengaku sangat lelah. Syuting film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini, Rio Dewanto harus rela kulitnya menjadi hitam karena terjemur.
"Capek banget. Saya hitam banget sekarang. Dijemur dari pagi sampai sore, kayak syuting empat hari di atas rooftop. Dari pagi sampai sore," ungkap aktor yang sempat dijuluki sebagai Raja FTV ini saat ditemui di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Senin (18/3/2013).
Meski demikian, Rio Dewanto tetap merasa senang. Menurutnya, syuting seperti itu merupakan pengalaman baru yang sulit dilupakan. "Tapi seru, pengalaman baru," tandasnya.
Film '2014' adalah film yang bertemakan Pemilihan Umum (Pemilu). Di film ini Hanung menjabat sebagai produser dan mempercayakan Rahabi sebagai sutradaranya.
Sinopsis atau ringkasan cerita film '2014' bercerita tentang seorang remaja bernama Riki yang ayahnya mencalonkan diri sebagai Presiden di ajang Pemilu. Walau figur sang ayah dikenal sangat populer dan sukses menjadi Capres favorit, tapi Riki menganggap hal itu tidak sesuai dengan pandangannya dan kerap menimbulkan konflik. Ketika kekesalannya ia tumpahkan di jejaring sosial, kompetitor ayahnya menggunakan hal tersebut untuk menjatuhkannya.
Jika melihat tema yang diangkat dari film ini, sepertinya '2014' agak beresiko dan dekat dengan kritikan. Namun Hanung tetap pada pendiriannya kalau ini hanyalah sebuah cerita fiksi dan tak ada kaitannya dengan tokoh atau partai politik yang ada di Indonesia.
Film '2014' yang diproduksi oleh Dapur Film dan Mahaka ini selain dibintangi Rio Dewanto, juga ada beberapa artis ternama lain seperti Ray Sahetapy, Atiqah Hasiholan, Rudi Salam, Donny Damara dan Maudy Ayunda. Sedangkan untuk karakter Riki, Hanung sengaja memilih bintang baru demi melahirkan pemain-pemain film yang fresh dan berbakat. Film '2014' direncanakan rilis pada bulan Agustus 2013.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi '2014' Rio Dewanto Rela Dijemur Sampai Hitam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772