Rabu, 20 Maret 2013

Miley Cyrus Tak Mau Terima Putus Dengan Liam Hemsworth

Miley Cyrus sepertinya tidak bisa menerima keputusan Liam Hemsworth untuk mengakhiri hubungan mereka. Pasalnya, meskipun sudah putus, Miley menolak membatalkan rencana pernikahannya dengan Liam. Lantas apa alasan Liam Hemsworth putus dengan Miley Cyrus?
Menurut sahabat mereka, Liam tidak suka dengan sifat liar pelantun lagu 'Party in USA' itu yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dia juga benci dengan perubahan penampilan Miley dari seorang bintang Disney yang lucu menjadi wanita pemberontak.
Miley Cyrus tidak mau menerima keputusan Liam dan masih berusaha merebut hatinya. Meski pemeran 'Hannah Montana' tersebut telah melepas cincin pertunangan, dia tidak mau membatalkan rencana pernikahan dan percaya bisa berjalan di altar tahun ini.
Setelah berpisah dari Miley, Liam Hemsworth lebih banyak menghabiskan waktunya di Australia. Keluarga juga tak ingin Liam menikah terlalu cepat karena usianya masih 23 tahun.
"Liam muak dengan tingkah Miley. Dia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Perubahan mengerikan Miley juga membuat Liam kesal. Dia pikir bertunangan akan menenangkan Miley tapi Miley selalu mencari kesempatan lain untuk berubah. Keluarga Liam berpikir mereka terlalu mudah untuk menikah. Semakian lama mereka bersama, semakin dramatis hubungan mereka. Liam sudah memutuskannya. Dia ingin hidup yang lebih tenang," ungkap sumber.
Miley Cyrus terus membantah jika hubungannya dengan Liam telah berakhir. Dia mengungkapkan tidak memakai cincin pertunangan karena tengah diperbaiki. Namun seorang sumber mengatakan toko perhiasan tempat membeli cincin itu membantahnya. Demikian seperti dilansir The Sun, Selasa (19/3/2013).
(Op);sumber:okezone.com;foto:people.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Alya Infoseminar21 mengatakan...
on 

Biasa Artis Luar suka begitu
tapi karya2'a keren ko,,,
saiia suka karakter suaranya.....
apalagi di lagu "When I Look At You"
dan " Who Owns My Heart "
Keren banget maknanya :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772