Rabu, 02 April 2014

Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 2014 Bersama Gareth Bale

Tahun 2014 ini merupakan tahun sepak bola. Event sepak bola terbesar FIFA World Cup 2014 di Brasil akan digelar dan siap mencuri perhatian para fans sepak bola di seluruh dunia. Sebagai produk yang berasosiasi cukup dekat dengan sepak bola, Dua Kelinci ingin tetap melanjutkan komitmen-nya dalam memfasilitasi para penggemar sepak bola di Indonesia. Oleh karena itu, pada tahun ini Dua Kelinci hadir dengan tema 'Loves Real Football', yang salah satunya akan direalisasikan dalam event bertajuk Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 2014. Dan pada hari ini pun, Rabu tanggal 2 April 2014 digelar Press Conference Dua Kelinci Menyundul Bola 2014 di DeCanter WineHouse, Plasa Kuningan, Jakarta Selatan.
Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah kelanjutan dari dua event yang pernah dilakukan oleh Dua Kelinci sebelumnya. Ditambah lagi, sebagai official sponsor dari Real Madrid, Dua Kelinci selalu menghadirkan seorang pemain bintang dari tim sepak bola tersebut dalam setiap event seperti Luis Figo untuk Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola tahun 2011 dan Xabi Alonso untuk event Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola tahun 2012. Tahun ini, pemain yang baru saja pindah ke Real Madrid bulan Juli 2013 lalu, Gareth Bale akan menikmati perjalanannya di Indonesia pada akhir bulan Mei dan hadir dalam Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 2014.
Konsep utama dari Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah kegiatan lari santai bertema bola yang akan dilaksanakan sepanjang 5 kilometer. Kegiatan ini akan hadir di 4 kota, yaitu Medan pada tanggal 4 Mei 2014, Bandung pada tanggal 18 Mei 2014, Jakarta pada tanggal 1 Juni 2014 dan Makassar pada tanggal 15 Juni 2014.
Sudah dapat dipastikan bahwa Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola ini akan semakin menumbuhkan dukungan dan motivasi bagi fans sepak bola di Indonesia agar lebih mencintai sepak bola sebagai sebuah kegiatan yang fun, selain sebagai kegiatan olahraga semata. Ditambah lagi, Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola juga tentunya akan mendorong talenta para pemain sepak bola muda yang terinspirasi oleh Gareth Bale agar lebih giat dalam menggapai impian mereka berkarier dalam bidang olahraga yang paling terkenal di seluruh dunia ini.
Dalam rangka menyambut Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola, Gareth Bale akan mengundang para pecinta sepak bola di seluruh Indonesia ke ranah digital media dan berpartisipasi dalam 'Hand Dance Competition'. Kompetisi ini akan menyelipkan 'heart sign' yang menjadi trade mark Gareth Bale tiap kali ia berhasil mencetak gol pada tiap pertandingan. Pemenang dari kompetisi ini akan memperebutkan kesempatan berharga yang hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup berupa meet and greet dan exclusive dinner bersama Gareth Bale.
Rencananya, Gareth Bale juga akan mengunjungi Pulau Dewata Bali untuk menikmati keindahan pariwisata di Indonesia. Gareth Bale akan datang ke Indonesia bersama dengan pacar dan anak tercintanya. Di tanah air ini, Gareth Bale juga akan mengadakan charity untuk anak-anak Indonesia, karena ia memang punya yayasan dan ingin berkontribusi untuk anak-anak di Indonesia.
Tentang Gareth Bale :
Sosok Gareth Bale sendiri sudah mengukir banyak prestasi semasa ia berkarier, seperti Player of the Year 2012-2013 dan Young Player of the Year 2012-2013 yang dianugerahkan oleh Professional Footballer's Association. Kemudian setelah bergabung dengan Real Madrid, ia pun mendapatkan titel sebagai World Most Expensive Transfer (Pemain Dengan Bayaran Transfer Termahal) sebesar 100 juta Euro. Gareth Bale juga memiliki kontribusi yang tak kalah pentingnya di dalam Real Madrid, yaitu sebagai assist serta salah satu mesin pencetak gol dari 'Trio BBC' bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 2014 Bersama Gareth Bale”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772