Selasa, 01 April 2014

Ini Dia Aktor Korea Yang Terpilih Untuk Bermain di Film 'Terminator' Terbaru

Aktor terkenal dari Korea Selatan, Lee Byung Hun kembali dipercaya untuk membintangi film Hollywood. Lee Byung Hun akan mendampingi aktor kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger dalam film 'Terminator Genesis'.
Mengenai peran yang akan dimainkan Byung Hun memang belum diceritakan secara detail. Namun, dipastikan Lee Byung Hun akan mendapatkan peran kunci di film tersebut. Rencananya, syuting film 'Terminator Genesis' akan dimulai pada bulan Mei mendatang. Dan film ini, akan dirilis pada bulan Juli tahun depan.
Film ini akan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Emilia Clarke, dan Jason Clark. Seperti dikutip dari Soompi, film tersebut akan disutradarai oleh Alan Taylor, yang baru saja menyutradarai film 'Thor: Dark World'.
Ini bukanlah pertama kalinya Lee Byung Hun berperan dalam film Hollywood. Sebelumnya, suami dari Lee Min Jung ini sudah membintangi film 'G.I Joe' dan 'Red: The Legend'.
(viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Aktor Korea Yang Terpilih Untuk Bermain di Film 'Terminator' Terbaru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772