Sabtu, 28 Januari 2012

Ini Dia Aktor Termahal di Korea Selatan

Industri hiburan di Korea Selatan semakin hari semakin menghadirkan banyak aktor berbakat hingga menjadi populer. Saking populernya, tak jarang para aktor ini mendapat bayaran yang sangat tinggi untuk setiap penampilannya.
Meski demikian, predikat aktor termahal di Korea Selatan tampaknya belum bisa tergantikan oleh aktor-aktor muda tersebut. CEO Taewon Entertainment, Jung Tae Won mengungkapkan, aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan dipegang oleh aktor berusia 41 tahun, Lee Byung Hun.
"Tidak perlu diragukan lagi aktor termahal di Korea adalah Lee Byung Hun. Ketika saya menulis skenario untuk 'Iris', Saya telah membayangkan Lee Byung Hun di pikiran saya sepanjang waktu," kata Tae Won dikutip dari laman Soompi.
Seperti diketahui, Lee Byung Hun yang lahir pada tanggal 12 Juli 1970 tersebut akhirnya menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam serial 'Iris'. Saat itu, Byung Hun dikabarkan menerima bayaran sebesar 25 juta Won per episode atau setara dengan Rp199 Juta per episode. Namun, angka tersebut belum ditambah bonus dari produser Jepang sebesar 1,2 miliar Won atau setara dengan Rp9,5 miliar.
Sukses di dalam negeri, Byung Hun pun melebarkan sayap ke Hollywood. Tahun 2009, mantan kekasih artis Song Hye Kyo ini bermain dalam film 'G.I. Joe: The Rise of Cobra' bersama dengan aktris Sienna Miller dan aktor Joseph Gordon-Levitt.
(hp);sumber:VIVAnews
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Aktor Termahal di Korea Selatan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772