Sabtu, 01 Oktober 2016

Profil dan Foto Renny Fernandez, Perempuan Yang Punya Rencana Jahat Untuk Menyerang Atiqah Hasiholan

slidegossip.com - Siapa Renny Fernandez? Aktris cantik bintang film dan sinetron, Atiqah Hasiholan baru-baru ini mengungkapkan kemarahan dan kekesalannya terhadap tindakan seorang perempuan bernama Renny Fernandez lewat akun Twitternya pada hari Rabu, tanggal 28 September 2016.

 

"is this true? OMG, big JOKE!," tulis Atiqah Hasiholan sambil menunjukkan bukti screenshot ajakan Renny Fernandez untuk menyerang dirinya dan sang suami, Rio Dewanto.

"Dan itu sudah dilakukan. Mau bukti? Nih, lagi2 kelakuan si @RennyFernandez yang mengerikan lainnya! Mamam tuh fitnah!," tulis akun @PartaiSocmed.

Sebelumnya, di media sosial beredar screenshot obrolan Renny Fernandez. Dalam obrolan tersebut terlihat bahwa Renny Fernandez berniat mengajak untuk menyerang anak dari Ratna Sarumpaet, yaitu Atiqah Hasiholan dan suaminya, Rio Dewanto.

"Serang anaknya juga aja. Sama Rio. Lumayan ngefek tuh. Gada brand dan film yang mau pakai anaknya karena males sama emaknya," tulis Renny dalam ajakannya.

Siapa sebenarnya Renny Fernandez? Mengapa ia ingin menyerang Atiqah Hasiholan?
Nama Renny Fernandez langsung saja menjadi pembicaraan di kalangan pengguna media sosial karena ia diketahui punya rencana jahat untuk menyerang dan menjatuhkan Atiqah Hasiholan dan suaminya, Rio Dewanto. Selama ini, sudah bukan rahasia lagi kalau Renny Fernandez dikenal sebagai seorang buzzer bayaran dan juga pendukung Ahok.

Lalu apa pekerjaan Renny Fernandez? Diketahui, Renny Fernandez adalah perempuan pendukung Ahok yang berprofesi sebagai sutradara video klip. Dan Renny juga disebut-sebut adalah teman Atiqah Hasiholan karena mereka saling mengenal. Di bidang pendidikannya, Renny Fernandez diketahui pernah kuliah jurusan jurnalistik di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Selama menjadi mahasiswa, Renny Fernandez adalah seorang aktivis dan pernah diciduk aparat kepolisian karena kegiatannya. Renny juga mengaku tidak sempat melanjutkan kuliahnya karena terlalu fokus dengan profesi barunya sebagai sutradara video klip.

Mengetahui dirinya bakal diserang oleh Renny Fernandez, awalnya Atiqah Hasiholan sempat meminta konfirmasi terlebih dahulu via Twitter kepada Renny.

"daripada jatuhnya nanti fitnah, mending klarifikasi lgs ke orangnya @RennyFernandez , bener nih ajakan bully ini?," tanya Atiqah kepada akun Renny Fernandez.

Namun ternyata Renny Fernandez tidak kunjung menjawab pertanyaan dari Atiqah Hasiholan, apalagi menjelaskan tentang ajakan untuk membully Atiqah dan Rio. Atiqah Hasiholan pun jadi berang dan mengungkapkan kemarahannya atas ulah jahat Renny Fernandez yang ingin menjatuhkan karier-nya. Yang membuat Atiqah semakin kesal, Renny Fernandez juga ingin menghancurkan karier suaminya, Rio Dewanto yang selama ini diketahui tak pernah ikut campur urusan politik sang mertua, Ratna Sarumpaet. Tak heran jika Atiqah pun menjadi berang dan marah dengan tindakan Renny.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Foto Renny Fernandez, Perempuan Yang Punya Rencana Jahat Untuk Menyerang Atiqah Hasiholan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772