Minggu, 02 Oktober 2016

Gantikan Gatot Brajamusti Jadi Ketua Umum PARFI, Ini Yang Dilakukan Marcella Zalianty

slidegossip.com - Aktris cantik Marcella Zalianty akhirnya resmi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) untuk periode tahun 2016 sampai 2021. Marcella Zalianty secara resmi menggantikan posisi Gatot Brajamusti yang terlibat kasus narkoba, kepemilikan senjata tajam, serta pelecehan.

 

Marcella Zalianty terpilih sebagai Ketua Umum PARFI melalui proses kekeluargaan. Marcella berhasil mengalahkan aktor senior, Ray Sahetapy, yang juga ikut mencalonkan diri sebagai ketua PARFI. Marcella Zalianty pun mengungkapkan rasa syukurnya karena semua berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah tadi musyarawahnya berjalan dengan lancar. Di luar dugaan ternyata lebih cepat daripada yang dibayangkan. Tapi yang pasti musyawarah kekeluargaan yang sangat saya syukuri walau tidak semuanya hadir," ujar Marcella Zalianty yang ditemui di Resto Bebek Jumbo, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Menjabat sebagai ketua umum dari organisasi besar, sudah pasti Marcella Zalianty akan dibebani banyak tugas yang tidak mudah. Namun, istri Ananda Mikola ini yakin bahwa dirinya mampu menjalankan tugasnya sebagai ketua umum PARFI dengan optimis.

"Mungkin ini jadi tanggung jawab terberat saya. Bagaimana kita bertanggung jawab yang semuanya punya kecintaan, idealisme, goals masing-masing. Tapi dengan dukungan senior, saya Insya Allah optimis. Dengan niatan baik, dan saya juga yakin niat baik itu pasti Tuhan kasih dan ingin saya bangun dengan action," ujar Marcella Zalianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gantikan Gatot Brajamusti Jadi Ketua Umum PARFI, Ini Yang Dilakukan Marcella Zalianty”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772