Minggu, 02 Oktober 2016

Ini Aktor Tampan, Macho, Atletis Yang Memilih Jadi Transgender dan Berubah Jadi Wanita Super Cantik!

slidegossip.com - Keinginan untuk menjadi seorang wanita begitu besar dirasakan oleh aktor tampan India bernama Gaurav Arora. Aktor terkenal bertubuh macho dan atletis ini, langsung bikin heboh publik India setelah ia memposting fotonya sesudah menjadi wanita transgender dengan dandanan yang cantik lengkap dengan lipstik, dengan identitas baru sebagai seorang perempuan. Publik pun dibikin terkejut bukan main lantaran sebelumnya Gaurav Arora selalu tampil macho dan memamerkan tubuh atletisnya dengan otot yang sangat kekar, jauh dari kesan feminin.

 

Namun ternyata belakangan Gaurav Arora menyadari bahwa sisi wanita di dalam dirinya tidak bisa ia tutupi lagi dengan otot kekarnya. Ia merasa tidak tahan untuk menunjukkan pada semua orang tentang jadi dirinya yang sebenarnya. Gaurav Arora pun akhirnya membuat pengakuan dan menyatakan dengan tegas bahwa dirinya yang sekarang adalah seorang wanita.

Dilansir dari Bollywoodlife, setelah menjadi perempuan transgender, Gaurav Arora langsung mengubah namanya menjadi Gauri Arora. Selain mengubah gaya berpakaian dan tatanan rambut layaknya seorang wanita, Gaurav juga berencana untuk memasang implan payudara lewat jalan operasi plastik.

"Sekarang ini aku masih dalam masa pengobatan. Kalau aku sudah siap, baru dokter akan melakukan operasi. Beberapa bulan lagi aku bakal melakukan operasi plastik payudara," ujar Gaurav.

Meski berencana untuk memiliki payudara, namun Gaurav Arora mengaku tidak akan mengganti alat kelaminnya. Gaurav menyatakan bahwa hal itu tidak penting baginya. Selain itu, ada alasan lain yang membuat Gaurav tidak mau mengganti kelamin.

"Punya vagina itu tak terlalu penting, tak membuatku merasa lebih feminin. Lagi pula, operasi ganti kelamin itu mahal," lanjutnya.

Dengan penampilan baru dan perubahan total dirinya menjadi seorang wanita cantik, Gaurav Arora merasa terlahir kembali dengan identitas yang sebenarnya. Gaurav mengaku sudah bertahun-tahun dirinya berusaha untuk melakukannya, namun selama ini ia tak berani mengungkap kenyataan yang sebenarnya karena merasa takut kehadirannya ditolak masyarakat.

"Inilah aku, selama ini beginilah diriku. Dengan jadi transgender, aku melahirkan diriku sendiri. Aku melawan masyarakat, teman, orangtua dan banyak lainnya. Dulu aku tak berani melakukannya karena orangtuaku menekanku agar tetap jadi laki-laki normal. Tapi sekarang tidak lagi, dan aku biseksual," jelas Gaurav Arora mengakui jati dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Aktor Tampan, Macho, Atletis Yang Memilih Jadi Transgender dan Berubah Jadi Wanita Super Cantik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772