Minggu, 02 Oktober 2016

Ini Isi Pengunduran Diri Mario Teguh Yang Ingin Pensiun Dari Acara 'Mario Teguh Golden Ways (MTGW)' di Kompas TV

slidegossip.com - Nama dan sosok motivator terkenal bertarif mahal, Mario Teguh masih terus menjadi sorotan publik sejak terbelit kasus keluarga dengan anak muda bernama Ario Kiswinar Teguh. Dalam kasus ini, Mario Teguh bersikeras mengakui kalau Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Sementara Ario Kiswinar bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikan kalau Mario Teguh memang ayah kandungnya. Bahkan belum lama ini, pihak Kiswinar sedang mengumpulkan bukti dan berniat melaporkan Mario Teguh ke pihak kepolisian.

 

Belum usai masalah tersebut, baru-baru ini Mario Teguh kembali mengejutkan publik karena secara tiba-tiba ia mengundurkan diri dari acara televisi yang dipandunya selama ini. Melalui akun Instagramnya, Mario Teguh berpamitan kepada para pemirsa Kompas TV, khususnya penonton acara 'Mario Teguh Golden Ways (MTGW)', bahwa dirinya akan mengundurkan diri dan mengakhiri acara tersebut.

Mario Teguh menyampaikan bahwa hari Sabtu, (1/10/2016), acara 'Mario Teguh Golden Ways (MTGW)' yang tayang di Kompas TV telah memasuki penayangan terakhirnya. Selain itu, Mario Teguh juga menjelaskan bahwa di hari yang sama, dirinya bersama tim baru saja menyampaikan pengunduran diri dari Kompas TV. Berikut ini adalah isi pernyataan pengunduran diri Mario Teguh dari Kompas TV.

"Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW - Saranghaeyo KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 - 21:00 WIB. Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini. Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV," tulis Mario Teguh memberikan penjelasan.

Sementara itu, banyak yang berpendapat kalau alasan Mario TEguh mengundurkan diri dari acara 'Mario Teguh Golden Ways (MTGW)' di Kompas TV adalah gara-gara kasusnya dengan Ario Kiswinar dan juga konflik keluarganya. "Yah kok udahan sih," ujar salah seorang netizen. "Saya juga seorang motivator, dulu saya punya masa lalu yang kelam, maka dari itu saya jadi orang yang pemikir dan sekarang jadi motivator, kita jangan terbelenggu masa lalu, jika diungkit mari diperbaiki dan lupakan," tulis yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Pengunduran Diri Mario Teguh Yang Ingin Pensiun Dari Acara 'Mario Teguh Golden Ways (MTGW)' di Kompas TV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772