Kamis, 14 Januari 2016

Ditetapkan Sebagai Tersangka Karena Memperkosa Seorang Gadis, Aktor Tampan Terkenal Ini Langsung Kabur dan Jadi Buronan Polisi!

slidegossip.com - Aktor tampan India Vishal Thakkar akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perkosaan terhadap seorang gadis. Setelah melakukan penyidikan, polisi menetapkan aktor yang bermain di film 'Munnabhai' itu sebagai tersangka. Namun sayang, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi masih belum bisa menjebloskan Vishal ke penjara. Karena saat ini Vishal menghilang dan  tak diketahui rimbanya dan akhirnya dimasukkan dalam daftar buronan di India.

Dilansir dari Miss Malini, begitu ditetapkan bersalah oleh polisi, Vishal langsung depresi. Ia tak bisa menerima putusan pihak berwajib atas tindakan yang sudah ia lakukan.

"Ya, Vishal menghilang sejak hari pertama jadi tersangka. Dia mengalami depresi sejak dituding sebagai pemerkosa. Aku mendaftarkan kasus ini ke polisi dan sampai sekarang mereka belum bisa melacak keberadaannya. Aku pun tak tahu dia ada di mana, karena teleponnya dimatikan," ujar korban yang tak mau disebutkan namanya.

Baca juga :

Sudah cukup lama kasus Vishal Thakkar ini mencuat di media massa. Namun sejauh ini ia sama sekali tak memberikan pernyataan, dan sekarang malah menghilang sudah beberapa hari lamanya.

Jika sudah tertangkap nanti, jelas Vishal akan langsung masuk penjara. Meski polisi belum menentukan kapan tanggal sidangnya, namun tindakannya dengan melarikan diri sudah cukup kuat untuk menahan Vishal agar tak lagi kabur dari kasus ini. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditetapkan Sebagai Tersangka Karena Memperkosa Seorang Gadis, Aktor Tampan Terkenal Ini Langsung Kabur dan Jadi Buronan Polisi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772