Senin, 29 November 2010

Marcella Zalianty Resmi Dinikahi Ananda Mikola

Artis Marcella Zalianty telah resmi menikah dengan pembalap nasional Ananda Mikola. Gambar disamping adalah foto pernikahan Marcella Zalianty dengan Ananda Mikola. Untuk tempat akad nikah, Ananda Mikola dan Marcella Zalianty memilih Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur sebagai tempat pernikahan mereka yang berlangsung Senin, tanggal 29 Nopember 2010. "Sebenarnya kami berdua suka yang lebih personal. Kami pengin secara sederhana tapi khidmat," kata Marcella tentang tempat akad nikahnya dengan Ananda, dalam jumpa pers sesudah akad nikah itu di tempat yang sama, Senin (29/11/2010).
Sebagai mas kawin, emas seberat 27 gram dipilih oleh Ananda sebagai mahar pernikahannya dengan Marcella. "Perhiasan emas 27 gram," terang Ananda tentang mas kawinnya. Ada makna di balik angka 7 (tujuh) pada mas kawin yang diserahkan oleh pebalap nasional Ananda Mikola kepada aktris dan model Marcella Zalianty, yang kini sudah menjadi istrinya. Angka 27 diambil dari tanggal lahirnya dan angka kesukaan Marcella. "Kebetulan, 27 angka kelahiran saya, 27 April 1980, dan Marcell (Marcella) kebetulan suka angka 7. Jadi, sekarang saya ikut istri saja," urainya tentang makna dari mas kawinnya ini.
Putra mantan presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra juga hadir menjadi saksi pada akad nikah Ananda Mikola dan Marcella Zalianty. Pria yang biasa dikenal dengan nama Tommy Soeharto itu diminta menjadi saksi pernikahan Ananda-Marcella sejak dua bulan lalu. "Betul, saksi dari Ananda. Sudah cukup lama, sudah dua bulan lalu," kata Tommy usai akad nikah tersebut di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (29/11/2010).
Berada tepat di samping Ananda Mikola ketika ijab kabul, Tommy melihat Ananda tegang. "Biasa, tegang. Dia kan baru pertama kalinya," tutur duda cerai ini. Tommy mengaku ikut bahagia atas pernikahan juniornya di lintasan balap itu. "Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, lancar. Semoga mereka selalu rukun, bahagia selalu, cepat dapat momongan," ucapnya.
Sementara itu, untuk lokasi resepsi pernikahan, mereka akan menggunakan tempat yang unik, yaitu Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat ini akan dilangsungkan pada tanggal 7 Desember 2010. "Keinginan Papa juga kan kalau bikin hajatan maunya di sirkuit, ya kami ikuti keinginan Papa," kata putra Direktur Utama Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto, ini. "Karena memang sulit sekali mencari yang dekat, dan keinginan ayah Nanda kan di Sentul," timpal Marcella.
Dalam proses akad nikah yang tertutup untuk para peliput tersebut, Ananda Mikola dan Marcella Zalianty menggunakan adat Minang. "Pada akad nikah, kami pakai adat Sumatera, karena Mama Ananda kan Sumatera. Sementara itu, untuk resepsi, Mama saya Jawa, jadi pakai adat Jawa kolonial," jabar Marcella Zalianty yang mengaku tidak menjalani perawatan wajah dan tubuh untuk pernikahannya ini.
(Opung);foto:Banar Fil Ardhi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marcella Zalianty Resmi Dinikahi Ananda Mikola”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772