Senin, 08 November 2010

14 Tahun Menunggu, Akhirnya Ananda Mikola Melamar Marcella

Artis cantik Marcella Zalianty akhirnya resmi dilamar pembalap Ananda Mikola pada hari Minggu tanggal 7 November 2010. Penantian Ananda Mikola selama 14 tahun untuk mendapatkan cinta Marcella Zalianty, akhirnya berbuah juga. Acara lamaran dilakukan di rumah Marcella Zalianty yang beralamat di jalan Manggis nomor 18, RT 03/01, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Proses lamaran Ananda Mikola terhadap Marcella Zalianty ini berlangsung santai, penuh canda, namun tidak menghilangkan kesan sakral.
Dalam acara lamaran ini, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola terlihat kompak mengenakan busana berwarna putih dengan corak bunga. Setelah seluruh kerabat dan sahabat dekat Ananda datang ke rumah Marcella, acara pun dimulai dengan berbalas pantun antar ayahanda Ananda, Tinton Soeprapto dan ayahanda Marcella, Gozhali.
Isi pantunnya, tentu saja tentang niat Ananda untuk melamar Marcella. Begitu selesai berbalas pantun, sang pembawa acara Nirina Zubir sempat menggoda Ananda. Saat itu, Nirina memanggil Marcella agar segera bergabung dan menemui kekasihnya. Namun, bukannya Marcella yang keluar menemuinya, melainkan perempuan lain. Tiga kali Ananda kecele, lantaran perempuan yang datang bukanlah Marcella.
Begitu panggilan keempat, Marcella akhirnya turun dari lantai dua dan muncul di tengah-tengah acara. Dengan wajah bersinar, Ananda langsung bisa mengenalinya. "Memang ini yang saya tunggu-tunggu dari 14 tahun yang lalu," kata Ananda dengan tawanya.
Meski tampak malu-malu dan grogi, namun dengan mantap Marcella pun menerima lamaran Ananda Mikola. "Emm, susah menjawab pertanyaan banyak orang, tetapi sudah dilihat kan bajunya sama. Ya mohon doanya saja kita berdua dalam lindungan Dia dan selalu bahagia dunia akhirat," harap Marcella Zalianty dengan senyum mengembang.
Sebagai tanda pengikat, dalam proses lamaran ini Ananda memberikan sebuah selendang milik almarhum eyangnya kepada Marcella. Selendang itu diselempangkan oleh ibunda Marcella, Tetty Liz Indriati kepada Marcella. "Itu cuma simbol pengikat, selendang itu milik almarhum eyang saya, dia ingin kalau saya menikah dipakai," kata Ananda.
Selain selendang, Marcella Zalianty juga diberikan sepasang anting bertahtahkan batu mulia sebagai tanda pengikat lamaran dari Ananda Mikola. Sesekali, Nirina pun menggoda Marcella. "Tanda diselimuti kain ini penanda bahwa Marcella Zalianty tidak ada lagi di pasaran single, sudah tidak boleh lagi," selorohnya.
Meski telah biasa menaklukkan sirkuit balap, namun pebalap Ananda Mikola tak berkutik saat harus meminang kekasihnya, Marcella Zalianty. Kakak dari pembalap Moreno Soeprapto itu mengaku lebih grogi saat acara pinangan berlangsung ketimbang ketika sedang adu balap. "Deg-degan ngelamar daripada saat balapan. Terus minta sama orangtuanya yang ngomong langsung empat mata. Ya deg-deganlah pokoknya," kata Ananda di sela acara pertunangannya dengan Marcella Zalianty.
Ananda Mikola bercerita, dirinya mulai naksir Marcella Zalianty sejak masih duduk di bangku SMA dulu atau sekitar tahun 1996. Sayang, saat itu cintanya bertepuk sebelah tangan karena ditolak Marcella. Seiring berjalannya waktu, sekitar dua tahun lalu hubungan keduanya kembali dekat dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran sekitar satu setengah tahun yang lalu. "Dulu dia nggak mau sama saya, tapi saya ngejar terus meski beda sekolah. Naksirnya dari dulu tahun 1996 baru kesampaian sekarang," kata mantan kekasih Wulan Guritno dan Laudya Cynthia Bella itu sambil tertawa.
Bagi Ananda, Marcella merupakan sosok yang cerdas. Selain itu, Ananda juga menilai kalau Marcella merupakan perempuan yang kuat dan baik. Kabarnya pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty akan dilangsungkan pada tanggal 7 Desember 2010. Masjid At Tin di Taman Mini Indonesia Indah disebut-sebut telah dipilih sebagai tempat pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola. Sementara untuk tempat resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, kabarnya akan dilangsungkan di sirkuit Sentul, Bogor.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “14 Tahun Menunggu, Akhirnya Ananda Mikola Melamar Marcella”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772