Sabtu, 23 Oktober 2010

BBB Girls 'Ingin Menikah' Tanpa Raffi Ahmad dan Dimas Beck

Grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) yang terdiri dari para pemain sinetron dan film seperti Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayusitha, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella kini kembali eksis bernyanyi. Namun sayangnya untuk penampilan terbaru ini, BBB hanya terdiri dari personel perempuannya saja yang menamakan diri mereka menjadi BBB Girls. BBB Girls yang terdiri dari Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella dan Ayusitha baru saja mengeluarkan single lagu berjudul 'Ingin Menikah'. Album single 'Ingin Menikah' ini diciptakan oleh Melly Goeslaw untuk dijadikan soundtrack film 'Mang Kabayan'.
"Ini single untuk soundtrack film Mang Kabayan. Lagunya yang ciptain Melly Goeslaw," ungkap personel BBB, Chelsea Olivia, ditemui di D'Rajas Cafe & Resto, Senayan City, Jakarta, Selasa (19/10/2010). Lagu ini memang berbeda dengan lagu-lagu BBB sebelumnya yang berkonsep remaja. Konsep lagu 'Ingin Menikah' ini terasa lebih dewasa, demikian juga dengan penampilan para personil BBB Girls yang terlihat dewasa dalam video klipnya. "Kalau dulu-dulu kan konsep lagunya seperti Putus-Nyambung, cenderung ABG (remaja). Sekarang, konsepnya lebih sedikit dewasa," beber Chelsea.
Proses pembuatan video klip lagu 'Ingin Menikah' ini juga dikerjakan dalam waktu sehari saja. Dengan dandanan, pakaian, dan gaya Chelsea, Bella dan Ayu yang lebih dewasa, video klip ini menjadi terlihat berbeda. Lalu apakah BBB sudah bubar atau dibubarkan? Ternyata tidak. Menurut Chelsea, BBB selama ini bukan vakum tapi masing-masing personilnya memang sibuk dengan pekerjaan mereka diluar BBB. "Sebenarnya bukan vakum, tapi karena kebanyakan pekerjaan utama dari penyanyi BBB adalah pemain sinetron dan MC," jelasnya.
Rencananya BBB Girls ini akan tampil dalam acara SCTV Awards pada tanggal 28 Oktober 2010. BBB Girls akan tampil menyanyikan lagu 'Ingin Menikah' dalam ajang bergengsi yang dibuat stasiun TV SCTV tersebut. Persiapa khusus untuk tampil di SCTV Awards pun sudah dilakukan masing-masing personel BBB Girls, mulai dari olah vokal, persiapan kostum hingga diet agar tubuh mereka terlihat bagus saat tampil di atas panggung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “BBB Girls 'Ingin Menikah' Tanpa Raffi Ahmad dan Dimas Beck”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772