Sabtu, 23 Oktober 2010

Ingin Rujuk Dengan Alex, Olla Ramlan Gandeng Juan Felix

Artis dan presenter cantik Olla Ramlan dikabarkan akan menempuh jalan damai dengan Alex Tian. Untuk menghadapi talak cerai secara Islam yang dijatuhkan suaminya pada Juli 2010 lalu, Olla akhirnya menunjuk Juan Felix Tampubolon, kuasa hukum keluarga Cendana untuk membantunya. "Etika dari Olla tidak ingin ini berpisah (bercerai), bahkan klien saya ingin adanya perdamaian (rujuk). Upaya damai tetap menjadi titik terdepan yang diinginkan klien saya," ucap Juan Felix, saat ditemui di kantornya, Jalan Tulodong Atas No 88, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2010).
Juan Felix menyarankan kepada Olla untuk tidak terburu-buru mengikuti keinginan Alex Tian untuk bercerai. "Tidak boleh terburu-buru mengambil sikap untuk melakukan perceraian, biarlah mereka mencoba usaha perdamaian," pesan Juan. Seperti diketahui, Olla diceraikan secara Islam oleh Alex Tian, lelaki keturunan Belanda berdarah Spanyol dan Cina, pada 7 Juli 2010. Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010. Olla Ramlan dan Alex Tian menikah di Belanda pada tanggal 17 Mei 2003. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.
Seandainya usaha untuk berdamai itu menemui jalan buntu, Juan Felix akan melakukan upaya selanjutnya. "Kecuali mereka berdua tidak bisa menemukan titik damai baru kita selesaikan menurut kemauan mereka berdua," ucap Juan. "Yang pasti secara hukum di Indonesia kita harus tunduk pada undang-undang dan hukum," ujarnya.
Karena sudah ada anak dan harta, Juan Felix berharap akan ada jalan perdamaian buat Olla Ramlan dan Alex Tian. "Mudah-mudahan ada perdamaian karena status hukumnya harus dibenarkan dulu tapi kalau tidak bisa, kita akan lakukan karena ini sudah ada anak dan harta," tuntas Juan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Rujuk Dengan Alex, Olla Ramlan Gandeng Juan Felix”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772