Sabtu, 21 Agustus 2010

Meriahnya Acara Mahakarya RCTI 21

Menyambut ulang tahunnya yang ke-21, malam ini, tanggal 21 Agustus 2010 stasiun TV RCTI membuat acara yang sangat spektakuler, yakni Mahakarya RCTI 21. Acara ini disiarkan secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta sejak pukul 19.30 WIB. Tema acara Mahakarya RCTI 21 ini adalah Mahakarya yang menghadirkan 10 Mahakarya dalam acara ini. Pembawa Acara Mahakarya RCTI 21 ini adalah Raffi Ahmad, Fitri Tropika dan Indra Bekti, serta menghadirkan 1100 artis untuk mengisi acara ini. Tata panggung untuk acara ini sangat dahsyat dan spektakuler ditambah efek-efek komputer yang canggih dan penonton yang padat membuat Mahakarya RCTI 21 ini terlihat sangat megah dan mewah. Ditambah lagi dengan iringan musik dari Erwin Gutawa Orkestra yang sangat bagus.
Acara Mahakarya RCTI 21 dibuka dengan penampilan ST12 dan Charly's Angel berkolaborasi dengan Bian 'D'Bagindas' dan Rizal 'Armada' membawakan lagu 'Aku Padamu'. Disusul dengan kolaborasi Gita Gutawa dengan D'Bagindas membawakan lagu 'C-I-N-T-A' yang terlihat begitu indah. Kemudian Armada membawakan lagu hitsnya 'Mau Dibawa Kemana' diiringi penampilan keren DJ Davina. Acara Mahakarya RCTI 21 ini juga diisi dengan iringan komedi bersama Temon, Ivan Permana, Jennifer Arnelita dan Bagus 'Netral'.
Sesi selanjutnya diisi dengan penampilan Ungu yang berkolaborasi dengan Dewi Sandra, Dewi Perssik dan Syahrani. Dewi Perssik disini terlihat anggun dengan sedikit goyangan dan suara seraknya yang khas. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan band Gigi, D'Masiv dan Nidji. Dan disusul dengan penampilan artis lainnya yang tak kalah bagus seperti The Changcuters, J-Rocks, Indonesian Idol, Idola Cilik, Agnes Monica, Sherina, Petra Sihombing, Netral, Ian Antono, Piyu 'Padi', Vierra, Vidi Aldiano, Tompi, Opick, Kotak, Kangen Band, Yacko, Indo Beat Box dan masih banyak lagi penampilan spektakuler artis lainnya.
gambar:situs resmi RCTI
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
13 Comments

Comments :

13 komentar to “Meriahnya Acara Mahakarya RCTI 21”


Ubiet mengatakan...
on 

Wow..beritanya up to date..keren memang acaranya.

Nanda mengatakan...
on 

Kolaborasi Sherina ma Gita Gutawa keren bgt waktu lagu Pergilah Kau. Sumpah keren abiss!!!

Via mengatakan...
on 

Duh..Widi Vierra suaranya kok msh fals dikit sihhh?...tp untungnya ketutup sm akting Gita Gutawa, Igo dan Petra. Petra keren bgt sihhh...

Anonim mengatakan...
on 

Agnes keren performancenya..tp lirik lagunya gak jelas. Dance nya ok.

james mengatakan...
on 

Acaranya bagus tp kok membosankan...gak tau knp..cuma takjub pas dewi sandra n pasha nyanyi sambil di turunin dr atas ke bawah. Art nya keliatan bagus bgt.

Anonim mengatakan...
on 

setuju tuh, si DePe keliatan anggun disini, mungkin krn goyang noraknya gk dikeluarin walopun nakalnya msh keliatan dikit.

Anonim mengatakan...
on 

konser mewah tp murahan!!

Anonim mengatakan...
on 

RCTI buang2 duit aj. buat artis2 yg udh pda kaya ! mending jga buat di bagi'in ke orang2 kaum dhuafa, anak yatim, dan orang2 yg membutuhkan. ap lgi di blan puasa kya gni.

Anonim mengatakan...
on 

Aneh, udah tau mahal n glamor sih.. Tapi ga menarik acaranya.. Kaya konser musik biasa aja.

iskandaria mengatakan...
on 

Untuk aransemen musik orchestra, masih bagus Magenta-nya Andi Rianto pada konser Harmoni SCTV kemarin.

Sedangkan untuk konsep superband, kok lagunya murahan banget? Personel udah bagus dan metal semua, tapi lagunya kayak gitu. Nggak cocok aja sih.

salovely mengatakan...
on 

setuju.......... tapi foto wktu Gita Gutawa ma Vidi ditampilin dunk........ kan kren!!!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

tapi gue suka duet acting Gita ma Kevin. be a true couple aja.

feriie mengatakan...
on 

agnes monica iiank pliing kyendt...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772